Impian Zul, Kumpul dengan Anak

VIVAnews - Tahun 2010 adalah tahun yang berat bagi Zul, vokalis grup band, Zivilia. Tahun di mana dirinya harus mendapat cobaan, yakni gugatan cerai d

VIVAnews – Tahun 2010 adalah tahun yang berat bagi Zul, vokalis grup band, Zivilia. Tahun di mana dirinya harus mendapat cobaan, yakni gugatan cerai dari istrinya, Fhilia Rahayu di Pengadilan Agama Kolaka, Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Tahun ini, walau ada rezeki dari manggung. Tapi, juga berat buat saya. Saya ‘dicoba’ istri saya,” ujar Zulkifli, vokalis Zivillia kepada VIVAnews.com, ketika ditemui di Kawasan Cijantung, Jakarta.

Zul menyadari bahwa dirinya harus tetap berkarya, meski masih harus menyelesaikan kasus cerainya dengan istri. “Bagaimana pun ini sudah jalan terbaik buat saya dan istri. Ini sebagai pelajaran hidup, tapi saya tetap berkomunikasi baik dengan istri dan keluarga di sana,” ujar pencipta lagu Aishiteru ini.

Dia sangat berharap tahun depan anaknya bisa bersama dirinya. Banyak yang akan Zul impikan dan harapkan kepada anaknya yang masih bersama istrinya di Kendari. “Saya ingin sekali anak bersama saya di Jakarta. Meski masih menunggu putusan pengadilan, saya sangat berharap banyak, sekolah dan rumah saya siapkan untuk anak,” ujar Zul.
• VIVAnews

COMMENTS