Inarovi, Jilbab Wajib, Nyanyi Yes

Inarovi, Jilbab Wajib, Nyanyi Yes

Tidak banyak penyanyi cewek di negeri ini yang memiliki keyakinan diri seperti Inarovi. Memutuskan terjun ke dunia tarik suara, gadis yang akrab denga

Tidak banyak penyanyi cewek di negeri ini yang memiliki keyakinan diri seperti Inarovi. Memutuskan terjun ke dunia tarik suara, gadis yang akrab dengan panggilan Ina itu tetap keukeuh mengenakan jilbab. Soal ini, Ina mengaku banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Nyanyi adalah hal yang berbeda dengan mengenakan jilbab. Meski berjilbab, aku bebas menyanyikan lagu apa saja,” ujar Inarovi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9).

Ramadhan yang baru lewat, Inarovi banyak mendapat job dan tampil di sejumlah televisi swasta. Selain membawakan single hitsnya yang berjudul “Pelangi Hati”, Ina juga memperkenalkan single religinya, “Terimalah Taubatku”.

“Alhamdulillah, keberadaanku mulai diapresiasi baik,” tambahnya.

Asal tahu saja, selain ingin dikenal sebagai penyanyi, Ina juga menggeluti karier sebagai desainer. Bersama rekan-rekannya penggemar jilbab, Inarovi mendirikan sebuah butik bernama Inna Muslim Fashion. Tidak hanya sampai disitu, Inarovi juga menjadi salah satu anak muda yang tergabung dalam Hijabers Community (semacam perkumpulan gadis-gadis yang mengenakan hijab atau jilbab). (m) www.kasakusuk.com

COMMENTS