Inarovi “Terimalah Tobatku” di Nagaswara FM Bogor

Inarovi “Terimalah Tobatku” di Nagaswara FM Bogor

Bulan puasa, tidak membuat Inarovi untuk berhenti melakukan kegiatan. Justru jadwal nya padet banget loh. Salah satunya, besok 25 Agustus 2011, bakal

Lowongan Kerja s.d. 10 September 2012
Denada, Sedang Ingin Bercinta
Festival Mantap Kopi ABC

Bulan puasa, tidak membuat Inarovi untuk berhenti melakukan kegiatan. Justru jadwal nya padet banget loh. Salah satunya, besok 25 Agustus 2011, bakal mengisi acara sahur, bersama Mamah Dedeh & Aa di Indosiar. Selain itu tanggal 26 Agustus 2011 Inarovi juga bakal ngisi acara off air “Indahnya Berbagi” di Cibinong Square Bogor. Buat yang nge-fans sama Inarovi, boleh dateng ke sana, ngobrol, foto-foto, nyanyi n buka puasa bareng.

Hari ini pun, (24/8/11) Inarovi akan berkunjung ke beberapa radio di Bogor, untuk mempromosikan single religi nya “Terimalah Tobatku”. Salah satunya ke radio Nagaswara dong pastinya. Barengan Aciet di ‘Temen Nagaswara’, cerita banyak soal perjalanan karirnya selama ini. Mengawali karir dengan mengeluarkan single religi “Terimalah Tobatku”, tidak menutup kemungkinan buat Inarovi bernyanyi di luar lagu religi. Menurut Chongky sang pencipta lagu, di Indonesia jarang banget penyanyi pop yang menggunakan hijab.

Sebenernya, nyanyi itu hobi lamanya Inarovi, “Kata mas Chongky aku punya potensi ke arah sana, ya udah akhirnya aku coba”, ujar Inarovi. Akhirnya Inarovi mencoba bernyanyi di genre pop, dengan mengeluarkan single “Pelangi Hati”. Ada bocoran nih dari Ina (panggilan akrab Inarovi), ternyata selama ini, Ina gak pernah ikutan les vokal atau belajar vokal secara khusus, alias otodidak! Keren yah?

Perempuan cantik berhijab ini, ternyata punya kegiatan baru selain bernyanyi. Hari Sabtu lalu Inarovi nge-host bareng penyiar Nagaswara FM Rubi, di acara TVRI Special Ramadhan. “Ternyata profesi host itu luar biasa banget yah…? selain harus bisa ngontrol mood, seorang host juga harus bisa membangun chemistry dengan partner hostnya”. Terbukti kan? Kegiatan Inarovi di bulan Ramadhan ini banyak banget? Semoga lancar promo lagunya n sukses terus buat Inarovi. (rike) www.nagaswarafm.com

COMMENTS