Indosat Tasyakur Nagaswara FM di Mesjid Raya Bogor

Indosat Tasyakur Nagaswara FM di Mesjid Raya Bogor

Setelah Indosat Tasyakur Nagaswara FM diadakan di Kota Depok, akhirnya Indosat Tasyakur (Tausiyah, Tarawih, Tadarusan, Iktikaf dan Sahur Bersama) hari

Setelah Indosat Tasyakur Nagaswara FM diadakan di Kota Depok, akhirnya Indosat Tasyakur (Tausiyah, Tarawih, Tadarusan, Iktikaf dan Sahur Bersama) hari ini Minggu 12 Agustus 2012 Indosat Tasyakur berada di Mesjid Raya Bogor.

Acara dimulai dari pukul 17.00 WIB dengan berkumpulnya puluhan anak yatim piatu, dhuafa dan anak panti asuhan dengan menyaksikan tayangan cerita islami di tempat yang telah ditentukan oleh panitia DKM Mesjid Raya Bogor. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah bersama menjelang buka puasa dan pemberian santunan dari pihak Indosat Tasyakur kepada puluhan anak yatim piatu, dhuafa dan anak panti asuhan.

“Alhamdulillah walaupun diguyur hujan yang lumayan lebat, tetapi mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat yang hadir di Mesjid Raya Bogor walaupun memang acara Indosat Tasyakur ini baru pertama kali diadakan di Bogor, dan mudah mudahan acaranya akan berjalan lancar dari sore ini sampai besok pagi” jelas Mba Yetti Damayanti sebagai perwakilan dari Indosat Bogor.

Tepat pukul 17.55 WIB semua ratusan jemaah yang hadir di Mesjid Raya Bogor serta puluhan pengunjung lainnya memulai berbuka puasa dengan hidangan Ta’zil yang sudah disediakan Indosat Tasyakur dan juga hidangan lainnya yang sengaja disediakan oleh pihak DKM Mesjid Raya Bogor.

Acara Indosat Tasyakur di Mesjid Raya Bogor dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah, Makan Malam Bersama, Sholat Isya Berjamaah dan Juga Sholat Tarawih berjamaah. Makin larut malam seperti halnya Indosat Tasyakur yang sudah dilaksanakan di Depok, Indosat Tasyakur dilanjutkan dengan ceramah malam, tadarus bersama, sholat malam bersama hingga istirahat menjelang sahur.

Pukul 02.30 WIB acara kembali dimulai dengan sholat malam, tadarus bersama dan makan sahur bersama. Indosat Tasyakur tidak lupa memberikan beberapa kuis yang digelar spontan di seputar acara tersebut hingga menjelang Sholat Shubuh. Indosat Tasyakur diakhiri dengan ceramah kuliah shubuh hingga pukul 06.00 WIB.

Ucapan syukur kami panjatkan dari pihak Nagaswara FM yang sudah melaksanakan Idosat Tasyakur di Mesjid Al Muhajirin Depok dan Mesjid Raya Bogor dan Alhamdulillah bersama Indosat dan dukungan dari pihak DKM dan semua pihak acara off air dan on air Indosat Tasyakur Nagaswara FM berjalan dengan lancar. Mudah – mudahan Indosat Tasyakur ini menjadi sarana untuk Muslimin Muslimat lebih mendekatkan dan mengkhusyukan diri untuk beribadah 10 hati menjelang akhir Ramadhan, dan bisa kembali hadir di Ramadhan tahun depan dan bukan hanya di Depok dan Bogor saja, Amin… (VSP)

COMMENTS