Ini Dia Alasan Kenapa Puncak Bogor Masih Jadi Tujuan Utama Liburan Orang Jakarta

Memang enak mengadakan gathering di Puncak Bogor terutama bagi yang tinggal di seputaran Jakarta. Hawa-hawa ibukota yang sumpek, macet, dan gerah,

Memang enak mengadakan gathering di Puncak Bogor terutama bagi yang tinggal di seputaran Jakarta. Hawa-hawa ibukota yang sumpek, macet, dan gerah, sedikit berkurang kalau kamu sedang berada di salah satu tempat wisata di Bogor. Yup, karena jalan ke Puncak Bogornya sendiri juga masih kena macet, kok banyak orang Jakarta yang masih ingin liburan ke sana ya?

Meneruskan Tradisi Macet Dari Ciawi

Orang Jakarta memang masih tidak gampang move on dari kemacetan. Bahkan beranjak dari jalanan rumah menuju arah Bogor pun mungkin macet, pun juga selepas dari Ciawi mau di weekday, weekend, dan liburan panjang, jalan utama menuju Puncak Bogor ini bisa menjadi tempat wisata tersendiri. Kondisi ini tidak juga menjadi penghalang bagi warga ibukota untuk liburan ke sana. Terutama yang hobi mencari jalan alternatif. Suatu kepuasan tersendiri jika di saat liburan kamu bisa menemukan tempat wisata di Bogor yang belum dikenal orang karena kamu memutuskan mencoba jalan barunya, kan.

Memang Nikmat Berburu Makanan Enak yang Tidak Ada di Jakarta

Ibukota memang pusatnya segala kemeriahan dunia, memanjakan mata dan perut bisa tiada habisnya. Namun surga itu bukan hanya milik Jakarta, daerah Puncak Bogor juga memiliki tempat makan enak yang wajib dicobain kalau ke sana. Mau yang tradisional atau tempat fancy, di sana juga
ada. Tentu untuk urusan rasa, pilihlah restoran dan tempat makan yang tidak punya cabang utama di Jakarta ya.

Sayup-Sayup Disambut Hawa Sejuk

Siapa yang tidak ingin lepas dari panasnya Jakarta di sambut hawa sejuk tempat wisata di Bogor. Seminggu lamanya di tengah hirup pikuk dan asap kendaraan, memang paling enak menyusuri jalanan menuju Puncak Bogor. Perubahan hawanya pasti akan terasa begitu kamu membuka jendela. Berhenti di pinggir jalannya saja kamu akan menemukan tempat yang tepat untuk menenangkan pikiran di sana. Asal tidak lupa membawa baju hangat agar tidak kedinginan ya.

Modal 5000 Saja, Keliling Destinasi Wisata di Bogor Juga Bisa

Banyak jalan menuju Roma, tidak perlu banyak modal kalau ingin merasakan hawa adem milik Bogor. Sekali-sekali ketika kemacetan menuju Puncak Bogor tidak bisa ditolerir oleh tubuh yang penat, kamu bisa naik kereta dengan harga tiket yang cuma 5000 saja dari Jakarta. Alihkan saja anggaran membeli bahan bakar untuk membeli tiket masuk destinasi-destinasi wisata di Bogor yang tidak kalah menarik kalau ingin merasakan sejuknya hawa di kota ini.

Semakin banyak membayangkan asyiknya weekend di Puncak Bogor sana, semakin terlihat mengapa banyak orang Jakarta di sana, bukan? Alasan-alasan ini cukup sederhana dibandingkan kamu yang memiliki agenda sendiri seperti ingin “menembak” pacar di tempat yang adem, atau memberi kejutan melamar sang kekasih di tempat yang tidak dia duga. Pilih saja satu dari destinasi wisata di Bogor untuk memuluskan rencana. Selamat berjuang ya!

COMMENTS