Ini Dia Beberapa Instrumen Musik Paling Aneh Yang Pernah Ada

Ini Dia Beberapa Instrumen Musik Paling Aneh Yang Pernah Ada

Wow pasti kamu akan merasa terkesima dengan beberapa tampilan alat musik yang berhasil nagaswarafm.com kumpulkan dari classicfm.com beberapa dianta

Wow pasti kamu akan merasa terkesima dengan beberapa tampilan alat musik yang berhasil nagaswarafm.com kumpulkan dari classicfm.com

beberapa diantaramnya terlihat lebih besar dari ukuran manusia dan juga terlihat kecil namun dengan keunikan yang belum kita temui. sperti berikut ini

Flute Hiperbass

Bagaimana dengan seruling satu ini ? yah dia adalah anggota terbesar dari keluarga suling, terbuat dari 15 meter pipa. Ini adalah instrumen baru dan menurut laporan awal nada masih dalam penyempurnaan dan perlu pengembangan.

Octobass

Dibuat pada tahun 1850 oleh genius bermutu dan penggemar instrumen string besar Jean-Baptiste Vuillaume, Octobass adalah bass ganda besar dengan ketinggian 3,48 m. Yang konyolnya intrument ini terlalu besar untuk dimainkan dengan tangan – ada pedal kaki yang menambah rumit. Rupanya Berlioz adalah penggemar, dan menulis tentang itu dalam risalahnya tentang orkestrasi.

Badgermin

Jadi Anda telah sepakat dengan gagasan —Theremin tak mengapa walaupun suaranya yang di hasilkan  cukup seram tapi itu sudah biasa dan sudah sangat populer dimainkan.

Saatnya sekarang kita lihat Badgermin. Coba lihat sekali lagi gambar —Badgermin itu . Ini adalah musang tempat bersarang Theremin.  Gambar: nervoussquirrel.com

Organ Pyrophone

Atau dikenal sebagai organ api atau organ ledakan (serius), Organ Pyrophone didukung oleh pembakaran. Yang berarti, untuk memainkannya, bagian tertentu harus dibakar. Tentu saja, itu semua sangat aman – organ itu sendiri dapat didukung oleh propana dan bensin, dan ledakan yang memaksa pembuangan pipa untuk membuat suara dapat diatur. Tapi tetap saja, ini adalah organ ledakan. Berdiri terbaik.

Sharpsichord

Henry Dagg memiliki salah satu judul pekerjaan keren – Sound Sculptor. Dalam perannya yang luar biasa hebat sebagai Sound Sculptor, Dagg menciptakan instrumen yang terdengar keren yang dikenal sebagai Sharpsichordberisi 11 silinder, dan pin-pin itu menghantam string internal saat mereka berputar.

Organ Great Stalacpipe

Diciptakan oleh Leland W. Sprinkle pada tahun 1956 dan terletak di gua bawah tanah di Virginia, Organ Great Stalacpipe  bekerja dengan mengetuk stalaktit kuno dengan palu karet, semua terhubung ke konsol yang terlihat seperti organ tradisional. Salah satu cerita populer seputar penemuan organ mengatakan bahwa dia mendapat ide ketika putranya memukul salah satu stalaktit, menghasilkan dengungan yang rendah dan seisi gua bergetar.

Sea Organ

Proyek ambisius karena sang kreator berambisi mengubah hantaman gelombang menjadi alat musik dengan menggunakan pinggir laut yang direkonstruksi di Zadar, Kroasia sebagai organ ginormous. Pipa-pipa di bawah promenade bereaksi terhadap ombak yang menabrak, menciptakan suara harmonis yang membuat wisatawan berdatangan.

COMMENTS