Irwan Chandra HITZ Ucapkan Belasungkawa untuk Hitzone

Irwan Chandra HITZ Ucapkan Belasungkawa untuk Hitzone

Gosip tengah mendera  tengah rumah tangga serta musibah kecelakaan motor yang menyelimuti personel boyband HITZ, Irwan Chandra tak membuat dirinya jau

Gosip tengah mendera  tengah rumah tangga serta musibah kecelakaan motor yang menyelimuti personel boyband HITZ, Irwan Chandra tak membuat dirinya jauh dari fans beratnya yang akrab disebut HITZONE. Pada tanggal 22 Mei 2012 lalu, Irwan mengucapkan bela sungkawa kepada fansnya yang meninggal karena kanker.

“Saya dan HITZ mengucapkan belasungkawa kepada HITZONE yang baru saja meninggal dunia,” ungkap Irwan Chandra di Twitter pribadinya Irwan Chandra.
Sebelumnya Irwan mengira HITZONE bernama Tania  tersebut adalah fans yang berasal dari kota Madiun, namun karena informasi yang begitu cepat, akhirnya Irwan Chandra mengentahui kalau fans-nya tersebut berasal dari Medan.

“Ow Tania itu hitszone Medan ya, saya kira Madiun,saya turut berduka atas meninggal dunianya hitzone Tania karen penyakit kanker, semoga keluarga dapat penghiburan dan ketabahan, GBU,” ujar Irwan Chandra. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS