Istri TDC, Dancing Queen

Adalah hal yang menyenangkan bila satu keluarga terlibat dalam pekerjaan yang sama. Hal itu pula yang terjadi dengan para personil The Dance Company y

Adalah hal yang menyenangkan bila satu keluarga terlibat dalam pekerjaan yang sama. Hal itu pula yang terjadi dengan para personil The Dance Company yang turut serta melibatkan istri mereka untuk ikut bekerja. Pada album khusus anak-anak yang belum lama ini dikeluarkan oleh TDC, Pongky, Aryo, Baim dan Nugie memang bernyanyi dengan anak mereka. Untuk lebih melengkapi gambaran keluarga, mereka pun melibatkan para istrinya yang diberi nama Dancing Queen.

Namun Aryo menjelaskan kalau hal tersebut bukanlah berarti Dancing Queen adalah grup vokal TDC versi perempuan. “Pada album The Dance Company For Kids, Dancing queen nyanyi bareng pada lagu Tamasya. Tapi itu karena memang konsepnya tentang keluarga, bukan karena satu paket harus ada Dancing Queen juga,” jelas Aryo, sang vokalis TDC, kemarin di kawasan Jakarta.

Lewat tembang Tamasya itu tadi, ternyata cukup membuktikan kalau para istri TDC mampu berkarya dalam industri hiburan tanah air. Tapi hingga saat ini belum terpikirkan dalam diri Aryo untuk menjadikan mereka sebagai penyanyi. “Dari awal ada The Dance Company, Dancing Queen juga sudah ada tapi kita nggak mau maksain mereka untuk menjadi seperti The Dance Company,” katanya. (timSWC/hnn)

Sumber : Kasakusuk.com

COMMENTS