JabalRootz Serentak Tarjiyo Talitta di Radio Se-Indonesia

JabalRootz Serentak Tarjiyo Talitta di Radio Se-Indonesia

Single Tarjiyo Talitta sangat asyik untuk di dengar, alunan musik pop kontemporer ala JABALROOTZ dipadu dengan suara gitar Baim, suara vokal khas dari

Bayu Zivilia, Dangdut Banyak Tantangan
Single Baru Amour “No Duit No Cinta” Dalam Balutan Dance
Istri TDC, Dancing Queen

JabalRootz Serentak Tarjiyo Talitta di Radio Se-IndonesiaSingle Tarjiyo Talitta sangat asyik untuk di dengar, alunan musik pop kontemporer ala JABALROOTZ dipadu dengan suara gitar Baim, suara vokal khas dari Maryo dengan Keys& programming Koko, membuat lagu ini sangat berenergi dan bersinergi.

Tarjiyo Talitta sangat layak diusung sebagai single yang tentunya bakal disukai. Bukannya hanya kemahiran Baim saja yang bermain alat gitar namun kekuatan vokalis dan personil lain di grup band ini mampu berbuat dan menghasilkan karya kreatif. Sehingga dengan diluncurkannya single ini memberikan keleluasaan JABALROOTZ tetap hadir dengan lagu-lagu terbaiknya.

Moo Miamoreeeeeeee….4x
Cahaya pagi yang amat dinanti, Tarjiyo pria patah hati, bertemu wanita yang tanpa sengaja, Talitta si penjual bunga. Mereka berdua bisa saling cinta, sejak melintas Aaa pandangan pertama….

Hari ini Kamis 25 Februari 2016 Jabalrootz akan putar serentak single terbaru mereka Tarjiyo Talitta ke seluruh radio di Indonesia pada pukul 08:00 sampai dengan 20:16 (WIB, WITA dan WIT).

JABALROOTZ adalah sebuah band beraliran Pop-rock yang dibentuk Baim dan rekan rekannya pada tahun 2011. Setelah merilis album pertama “Hiruphidup” 4 tahun lalu, JABALROOTZ kembali merilis album kedua mereka yang berjudul ”Goodlife “ di akhir tahun 2014.

Meski banyak memiliki kesibukan lainnya, Baim masih tetap di The Dance Company. Sehingga ia masih tetap bisa menjalankan semua pilihan bermusiknya. Bagi Baim single “ Tarjiyo Talitta “ merupaka single yang sangat cocok dibawakan oleh JABALROOTZ.

Single pertama dari Album kedua “Goodlife” (2014) adalah “Wanita Patah Hati” kemudian single “Slow” Feat dengan Lala ( Karmela) dan kini single “Tarjiyo Talitta” bercerita tentang seorang pria patah hati (Tarjio) tanpa sengaja bertemu dengan seorang wanita penjual bunga (Talitta) lalu berdua saling cinta.

JABALROOTZ secara keseluruhan lagu-lagunya menyanjikan kumpulan musik yang ringan di telinga, namun memiliki makna yang dalam dalam setiap liriknya. Beranggotakan Baim (drum, bass dan gitar, The Dance Company, Baim Trio, Baim GBS , Sixstrings), Koko ( keys dan programing) dan Maryo (vokal) berhasil menyatukan genre favorit masing masing (soul, dance, blues, popelectro, dll) mantap bernaung dibawah label Big Indie NAGASWARA. (PR)

COMMENTS