Jakarta dan The Virgin

Jakarta dan The Virgin

Jakarta dan The Virgin. Tanggal 22 Juni 2011 lalu Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-484. Berbagai harapan pun diucapkan oleh para seleb yang ti

Jakarta dan The Virgin. Tanggal 22 Juni 2011 lalu Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-484. Berbagai harapan pun diucapkan oleh para seleb yang tinggal di Ibukota tersebut. Salah satunya adalah dari grup band The Virgin, di mana mereka berharap kemacetan bisa berkurang.”Mudah-mudahan macet berkurang, lapangan pekerjaan bertambah. Mitha tinggal di Jakarta pertama ikut Mas Dhani, dulu di Tangerang. Dulu masih sering pulang pergi Jakarta Tangerang, begitu kegiatan semakin banyak, ya sudah kost di Jakarta,” ucap Mitha ditemui di DAHSYAT RCTI, Jakarta Barat, Rabu (22/06).

Setelah pindah ke Jakarta, dua artis muda ini mulai terbiasa dengan kemacetan kota tersebut. “Aku dari Tasik. Pas ke Jakarta. Sudah kebiasaan macet, pulang ke Tasik kok jadi sepi,” ucap Dara.

Terus bagaimana ya kesan pertama mereka setelah pindah ke kota Jakarta? Ternyata Mitha dan Dara mengaku kerasan tinggal di Ibukota, di mana mereka merasa kota ini membawa hoki bagi mereka.

“Banyak orang datang ke Jakarta karena tempat cari uang, banyak kerjaan, kalau enggak hoki akan jadi pengangguran juga. Dimanapun kalau enggak hoki ya pengangguran. Jakarta kan hoki kita,” kata Mitha. “Betah. Apa saja ada di sini,” tambah Dara. (kpl/hen/sjw) www.kapanlagi.com

COMMENTS