Jakofest dan NMA 2011 Resmi Dibuka

Jakofest dan NMA 2011 Resmi Dibuka

Event Jakarta Korean Festival (Jakofest 2011) dan NMA 2011 yang berlangsung mulai dari tanggal 1,2 dan 3 Desember 2011 resmi dibuka oleh CEO NAGASWARA

Vanessa Angel Jadi Rebutan Boyband Favor
Sindhu Bharata dan Hobi Buat Lagu
Tanda Tangan Unik FAME dan HITZ

Event Jakarta Korean Festival (Jakofest 2011) dan NMA 2011 yang berlangsung mulai dari tanggal 1,2 dan 3 Desember 2011 resmi dibuka oleh CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna dan Mr. Kim Hyun Ki dengan memotong pita di depan pintu masuk Hall JCC, pembukaan disambut dengan diiringi dengan tarian Samulnori.

“Saya berharap acara ini menjadi salah satu ajang persahabatan dua negara antara Korea dan Indonesia. Apalagi acara ini salah satu misi kebudayaan. Dengan ini saya buka acara Jakofest 2011,” ujar CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara Jakofest 2011.

Begitu juga dengan Mr. Kim Hyun Ki, melalui penerjemah yaitu Lee HITZ mengatakan senang bekerjasama dalam acara Jakofest 2011 ini. Selanjutnya acara dimeriahkan dengan penampilan HITZ yang membawakan lagu Hip Song milik boyband Korea RAIN.

Suasana acara Jakofest 2011 semakin ramai didatangi pengunjung yang ingin melihat penampilan boyband dan girlband yang tergabung di NAGASWARA, serta acara Korean Style Kontes, Singing Kontes dan berbagai acara menarik yang disajikan di Jakofest 2011 ini. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS