Jaluz Band Dibanjiri Kejutan Ultah Dan Doa

Jaluz Band Dibanjiri Kejutan Ultah Dan Doa

Sekitar seminggu lalu Jaluz Band baru saja merayakan ulang tahun Jaluz Band yang ke-9. Reka dan Toe dua personil yang masih bertahan di Jaluz Band men

Sekitar seminggu lalu Jaluz Band baru saja merayakan ulang tahun Jaluz Band yang ke-9. Reka dan Toe dua personil yang masih bertahan di Jaluz Band mendapat banyak suport dari para Jaraluz (sebutan fans Jaluz Band) untuk tetap berkarya. Minggu kemarin, Jaluz Band kembali di dibanjiri para fans mereka untuk merayakan hari jadi band asal Bogor tersebut dengan sangat seru.

“Kemarin Reka kaget tiba-tiba Jaraluz dateng bawa kue ultah, dan Jaraluz datang dari Cisarua dan ada juga ada yang dari Leuwiliang, Sukabumi, Lido dan Kalibata Jakarta. Alhamdullilah banget Jaraluz ( fans jaluz ) makin banyak yang suport Jaluz” ungkap Reka vokalis Jaluz Band saat dihubungi NAGASWARA News Senin (30-1-2017).

Kehadiran para Jaraluz ke markas Jaluz Band membuat Reka dan Toe semakin semangat untuk berjuang di industri musik. Doa untuk Reka kembali sembuh pun dipanjatkan para Jaraluz saat berdatangan ke base camp mereka.

“Merekapun ngasih semangat buat Reka supaya sembuh dari sakitnya dan cepat aktif kembali Jaluznya. Reka dan Toe berharap Jaraluz akan selalu mensuport Jaluz Band dan Jaluz bisa sukses tahun ini. Amiin,” pungkas Reka. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS