Jaluz Band Hadirkan Religi Terbaru Berjudul Ibu Ummahati

Keberkahan bulan Ramadhan menjadi momen spesial yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia untuk beribadah dan berbuat kebaikan secara khusu

Keberkahan bulan Ramadhan menjadi momen spesial yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia untuk beribadah dan berbuat kebaikan secara khusu’. Begitu pun JALUZ, tidak mau ketinggalan untuk bisa ikut menebarkan kebaikan. ini terlihat dari aktifnya JALUZ merilis lagu-lagu religi disetiap bulan Ramadhan.

Ramadhan kali ini JALUZ mempersembahakan single religi terbarunya berjudul “Ibu” (Ummahati) ciptaan Reka dan diaransemen musik oleh Reka sendiri. Lagu ini menceritakan tentang seorang ibu, bahwa betapa agungnya seorang ibu bagi anak-anaknya, bahkan jika surga itu ada ditelapak kaki Ibu. Jadi bagaimana seorang anak wajib berbakti kepada ibunya sesuai dengan hadist “Aljannatu Tahta akhdamil Ummahati” bahwa surga itu ada di telapak kaki Ibu.

Konsep musik yang easy listening agak sedikit ngebeat bergenre pop religi sehingga mudah di ikuti dan enak didengar menjadi ciri khas dari lagu-lagu religi garapan JALUZ. Begitu pun dengan hadirnya lagu “Ibu” (Ummahati) ini.

JALUZ merupakan band asal kota Bogor, Jawa Barat. Band ini beranggotakan tiga personil yaitu Reka sebagai vokalis, Toe bassis dan Ivan sebagai drummer. Mereka bertiga sangat kompak sehingga sangat produktif menghasilkan karya.

Adapun nama JALUZ di ambil dari bahasa Sunda, “JALU” yang artinya laki-laki dan huruf “Z” dibelakang nama JALUZ adalah hurup terakhir dari huruf alfabet. Jadi nama JALUZ mengandung makna laki-laki yang memiliki semangat tak pernah pudar sampai akhir hayatnya.

Semoga single ke- 4 religi JALUZ yang selalu dipersembahkan di Bulan Ramadhan ini dapat menyentuh hati generasi muda Indonesia yang terlahir dari rahim seorang ibu agar dapat berbakti dan menghormati serta menyayangi ibunya. (PR)

COMMENTS