Jaluz Band Tampil Dengan Aura Cinta Di Konser Valentination

Jaluz Band Tampil Dengan Aura Cinta Di Konser Valentination

Menjelang konser Valentination di Atrium Mall Senen Jakarta Pusat 14 Februari esok personil Jaluz band Reka dan Toe mengaku punya persiapan khusus unt

KK Band Launching Album Tajuk Kehidupan
DeRama Band Bakal Buat Kejutan Saat Launching
Abad 21 Band Akan Tampil Bule Saat Launching

Menjelang konser Valentination di Atrium Mall Senen Jakarta Pusat 14 Februari esok personil Jaluz band Reka dan Toe mengaku punya persiapan khusus untuk penampilan mereka . Bersama talent nagaswara lainnya seperti Bintang band, Abad 21, Caramel band, De rama band, Ucie Sucita & Hengky Kurniawan.Jaluz berkomitmen ingi tampil beda untuk mencuri perhatian para pengunjung panggung Valentination.

Jaluz lagi cari konsep nih buat besok launching . tepat di hari kasih sayang jadi kita harus tampil beraurakan cinta dan beda dengan yang lain. Biar orang ngeliat kita semakin berbunga bunga sambil dengerin single terbaru kita “Ku ingin kembali”,” ungkap Reka Jaluz saat dihubungi NAGASWARA News (13-2-2017).

Istimewanya konsep dan penampilan berbeda Jaluz akan dibantu oleh para fans Jaluz. Melalui sosial media Jaluz akan meminta pendapat para Fans untuk pertunjukkanya di Valentination.

“Walau hanya berdua..tapi kita bisa menebar cinta ke puluhan juta oraang. Dengan membawakan lagu ku ingin kembali nya jaluz meminta pendapat para fans yang akan datang besok. kita banyak minta masukkan dari mereka,” pungkas Reka. www.nagaswara.co.id/Ary(Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS