Janet DuaRacun Mencegah Niat Bunuh Diri

Janet DuaRacun Mencegah Niat Bunuh Diri

Janet, adalah personel DuaRacun, yang sebelumnya menggantikan salah satu personel sebelumnya. DuaRacun adalah duo sexy yang dipersoneli oleh Gina Youb

Kota Rawan Penipuan di Dunia
Zivilia Ingin Buka Usaha
Let s Go JAKOFEST and Wellcome NMA 2011

Janet, adalah personel DuaRacun, yang sebelumnya menggantikan salah satu personel sebelumnya. DuaRacun adalah duo sexy yang dipersoneli oleh Gina Youbi dan Janet, mereka adalah pasangan yang klop, penuh chemistry, dan penebar racun yang mendebarkan. Siapapun yang menatap, akan terbuai karenanya. Tidak Percaya? Buktikan saja. “Ah, biasa aja kok mas, kita kan selalu berkarya dan menjaga eksistensi di dunia musik,” terang Janet ringan.

Mereka mampu menyulap goyangan seronok, menjadi elegan serta menggairahkan. Tak ada yang perlu diragukan lagi. Setiap kali mereka manggung, pasti banyak penonton langsung tersungkur. Khususnya ketika, single Jack Bahlul, dan Sory-sory Jack mereka nyanyikan dengan gerakan tubuh yang essensial. So, cekidot penampilan mereka selalu. Awali dengan klik Youtube and ketik DuaRacun. Dijamin, anda tidak akan pernah bunuh diri karena jenuh dalam hidup!!

Karena di dunia ini, Janet dan Gina, berprinsip secara dewasa. Belajar menghadapi kenyataan dengan kondisi seadanya, adalah wajib. Karena mengejar mimpi terlalu tinggi, bisa terancam jatuh tengkurap. Dengan nyanyian, dan goyangan, mereka mampu mengusir kebisingan. “Kami selalu menyampaikan aspirasi yang bagus, mengajak untuk tersenyum dan tegar,” ujar Janet dan Gina di sela-sela mereka make up.

Misalnya seperti single kedua mereka yang bertajuk Jack Bahlul, frustasi dan patah hati jangan disikapi dengan bunuh diri. Makanya, mereka menyarankan, kalau patah hati sebaiknya cukup makan sabun mandi. Tapi tidak perlu sampai bunuh diri. www.nagaswaramusic.com / Kim Sadewa

COMMENTS