Janet Lepas dari Dua Racun, Kembali Solo

Janet Lepas dari Dua Racun, Kembali Solo

Lepas dari duo racun, Janet lebih bebas berekspresi . Karena itulah ia lebih memilih bersolo karir. Sebab, Janet merasa lebih lama dibesarkan di dunia

Lepas dari duo racun, Janet lebih bebas berekspresi . Karena itulah ia lebih memilih bersolo karir. Sebab, Janet merasa lebih lama dibesarkan di dunia panggung sebagai penyanyi solo. Maka ketika bernyanyi dengan konsep duo, ada banyak perbedaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

“Contohnya ketika bersolo karir, apapun yang kita lakukan ketika perform tidak terpaut oleh partner, makanya ketika berduo kadang suka lupa memunculkan kebiasaan ketika disaat kita nyanyi solo,” ungkap pemilik bra ukuran 34 ini.

Selain itu, menurut penyanyi asal kota kembang ini, antara bersolo karier dan berduet, ada kekurangan dan kelebihannya. Kalau bernyanyi sendiri tanpa patner, sudah pasti jauh dari tercampur aduknya masalah pribadi dengan patner yang bisa mengganggu mood di panggung. “Sehingga konsentrasi tidak terganggu serta lebih full power kita saat meramaikan suasana, yang lebih penting lagi, bisa berekspresi di panggung tanpa tergantung dari penampilan patner,” terang Janet.

Menurut Janet, kadang terjadi kekurang kompakan antara dirinya dengan patnernya terdahulu ketika di duo racun. “Yah kalo tidak kompak dikit-dikit sich mestinya saling mengerti dan harap dimaklumi tanpa harus jadi permasalahan yang fatal selama penonton masih merasa terhibur,” tutur Janet.

Dua Racun sendiri sekarang sudah dua kali mengganti personelnya. Mereka yang bernaung di label Nagaswara sudah memiliki dua buah single, yakni Jack Bahlul dan Sory-sory Jack. Bagaimanapun Janet mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada dua racun, karena berkat dua racun Janet bisa lebih eksis di dunia entertainmen. “Satu hal yang paling memotivasi janet adalah orangtua. Janet sangat ingin membahagiakan orangtua, karena saat ini orang tua Janet sudah pensiun, jadi sebagian penghasilan janet diperuntukkan untuk kebutuhan sehari-hari keluarga serta orangtua,” tandasnya.www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS