Jantung Reefa Band

Reefa merupakan sebuah makna dari Shareefa, nama tersebut bermuara dari bahasa Arab yang bermakna Pejuang wanita yang tangguh, memiliki wacana bahw

Reefa merupakan sebuah makna dari Shareefa, nama tersebut bermuara dari bahasa Arab yang bermakna Pejuang wanita yang tangguh, memiliki wacana bahwa semangat dari band ini akan terus maju dan berjuang menjadi musisi yang handal dalam melakukan progresi musikal kreatif.

Band Reefa terbentuk pada tanggal 24 Desember 2008, dengan personil Yuni Tri Wahyuni ( Yuni ) sebagai vokalis, Kurnia ( nya ) sebagai gitaris, Rahmat ( mat ) sebagai basis, dan Dwi Cahyo Oktavianto ( Yoe ) sebagai drummer.

Band asal Cilegon ini mencoba ikut andil dalam meramaikan blantika musik indonesia dengan warna musik POP alternative. Pada tanggal 24 Desember yang lalu Reefa mencoba merilis hits single “ apa maumu ..” yang menjadi awal berkarir dalam bermusik, Tapi ada perubahan konsep dari produser yaitu bapak Rahayu dari Nagaswara single diganti lagu ciptaan Dody Kangen Band yaitu “JANTUNGKU“ dan video clip digarap oleh Rizal Mantovani, serta arasemen sedikit sentuhan gitaris handal yaitu Baron. Konsep yang diusung Reefa selalu memberikan warna musik melan coolish yang selalu di alami masyarakat khususnya kaula muda indonesia. Dalam perjalanannya band ini banyak melakukan konser di sejumlah kota di Indonesia, terutama dalam event-event yang juga di ramaikan oleh band-band papan atas Indonesia seperti Gigi, Ada Band, Alexa, The Titans, dan banyak lagi di sejumlah kota seperti Semarang, Solo, Kediri, dan banyak lagi.

Walaupun Reefa band terpilih menjadi band lokal terbaik oleh salah satu perusahaan rokok terkenal, reefa selalu tetap belajar untuk bersaing dengan temen2 yang lain.

Semoga Reefa selalu mendapat respon yang baik oleh pendengar musik di Cilegon dan di Indonesia. Dengan team management Reefa yang pernah membesarkan nama band papan atas kita percaya akan mampu bersaing serta memberikan apresiasi musik di blantika musik indonesia.

Tentunya juga bisa ikut merespon gempita musik anak negeri yang sedang menjadi tuan rumah di negeri sendiri

COMMENTS