Jebolan Indonesian Idol Season 6 Rio Basier Rilis Cinta Mati

Pria muda yang memiliki nama lengkap Rio Rezky Basir atau biasa disapa Rio Basier merupakan penyanyi jebolan Indonesian IDOL session 6, tahun 2010. Ri

Pria muda yang memiliki nama lengkap Rio Rezky Basir atau biasa disapa Rio Basier merupakan penyanyi jebolan Indonesian IDOL session 6, tahun 2010. Rio secara spektakuler mampu menembus sampai top 7. Kemudian setelahnya, ia mencoba mengenalkan karya-karyanya secara Indie. Hingga tahun 2017 ini, Rio memutuskan untuk bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single “Cinta Mati” ciptaan Ilham Baso.

Penyanyi berdarah Makassar kelahiran 06 Mei 1987, memang memiliki suara yang khas, dengan genre Pop, serta lirik romantis dan didukung penampilan “gaul” yang selalu menyesuaikan dengan tema acara, membuatnya selalu mudah untuk berbaur dan diterima para fansnya di manapun Rio berada.

Rio mengenal dan menyukai musik sejak kecil, ia menyukai dan mengidolakan lagu-lagu dari Boyz 11 Men, sampai lagu-lagu romantis Glen Fredly, sehingga itu semua menginspirasi bermusik dan bernyanyinya Rio Basier dalam menyukai musik bergenre Pop romantis. Rio menyadari walaupun ditengah gempuran musik dangdut yang happening saat ini, namun musik pop romantis akan selalu mendapat tempat dihati para pecinta musik dari mulai ABG sampai yang sudah tidak muda lagi. Dan ini merupakan jawaban Rio sebagai pendatang baru di NAGASWARA atas tuntutan pasar musik Indonesia yang menginginkan lagu pop romantis untuk berkibar kembali.

Bermodal dari bakat yang ia asah dari kecil, dan sepak terjangnya dari panggung kepanggung, serta beberapa prestasi bermusik yang ia raih, itu semua menjadi penyemangat Rio dalam mengembangkan karir bermusik dan bernyanyi kekancah yang lebih luas lagi. Dan tentu NAGASWARA sebagai label yang menaungi menjadi keyakinan utamanya, ia bisa berkarya lebih baik lagi, bukan hanya bernyanyi secara lokal, tetapi kesempatan untuk go internasional bisa ia raih.

Semoga kehadiran single perdananya di NAGASWARA yang berjudul “Cinta Mati” bercerita tentang rasa seorang lelaki yang sangat mencintai kekasihnya, dan berdoa selalu agar Tuhan menyatukan cintanya. Lewat single ini akan menjadi pembuka kesuksesan karir Rio dalam mewujudkan cintanya terhadap musik pop Tanah Air…sukses Rio.. sukses musik Indonesia. (PR)

COMMENTS