Jellyfish, Musik Hidup Ala Jepang Indonesia di Nagaswara FM

Jellyfish, Musik Hidup Ala Jepang Indonesia di Nagaswara FM

Jellyfish, Musik Hidup Ala Jepang Indonesia di Nagaswara FM. Wooww,.. Temen Request Malem kali ini, Nagaswara FM kedatangan cowo-cowo ganteng yang ber

Jellyfish, Musik Hidup Ala Jepang Indonesia di Nagaswara FM. Wooww,.. Temen Request Malem kali ini, Nagaswara FM kedatangan cowo-cowo ganteng yang berasal dari sebuah komunitas musik Indie yang menaruh minat pada musik Jepang. Siapa ya kira-kira..??
Band ini terbentuk pada 11 januari 2009 dengan mengusung genre pop alternatif. Pasti Temen Radio juga tau kan band yang satu ini?
Ya !! mereka adalah Jellyfish. Terdiri dari Aria (vocal), Indra (gitar), Ramon (gitar), Riyo(keyboard), Ilham (bass), dan Tian (drum).
Selain datang untuk interview di Nagaswara FM, Jellyfish juga sempat melakukan phoner ke 12 Radio siang harinya.

Mereka juga telah mempromokan single berjudul “Maafkan Aku” se-JABODETABEK.
Singel “Maafkan Aku” tergambarkan dari kekecewaan seorang laki-laki dan perempuan, namun digambarkan secara universal, dan pembuatan video klipnya dibuat dengan bertemakan simbolik-simbolik kesedihan.

Mengawali karier dari band indie, event ke event dan mendapat kesempatan bergabung dengan NAGASWARA. Mereka mulai bergabung dengan NAGASWARA pada bulan Oktober 2010. Awalnya pertemuan mereka dimulai dari komunitas Jepang yaitu Japan Indonesia yang membuat mereka tergabung dalam sebuah band.

Sesuai dengan usia mereka yang masih muda, Jellyfish mempersembahkan karya musik yang independen dan berjiwa muda. Mereka meramu musik menjadi lebih indah dengan lirik yang memiliki pesan positif. Style Jellyfish saat performance mengenakan kostum Jepang dan segala sesuatunya berbau Jepang mulai dari tatanan rambut  sampai aksesoris.

Nama Jelly Fish diadopsi dari sebuah band Jepang, artinya ubur-ubur, “Kita berharap bisa seperti ubur-ubur yang bisa hidup dalam lautan manapun. Meski musik kita tetap sesuai jatidiri namun bisa dinikmati siapa saja,” ucap Aria.
Binatang unik di laut yang memiliki warna bermacam tapi khas. Jelly Fish berharap musiknya lebih berwarna dan bisa dinikmati pendengar dari berbagai genre.

Band ini mengakui kalau mereka juga tipe cowo yang romantis. Tidak hanya romantis dalam membuat lagu dan menyanyikannya, tapi salah seorang grup band ini juga berkesempatan nunjukin aksinya merayu penyiar dalam acara Temen Request Malam  (08/06/2011).

Jelly Fish juga memiliki sebutan untuk para fansnya yaitu “Jelly Friends”. Menurut mereka arti fans adalah personil ke-7, karena tanpa mereka Jelly Fish tidak akan pernah ada. Jelly Fish juga memiliki harapan-harapan, “Pertama, terimakasih banget buat lebel NAGASWARA yang telah memberi kesempatan untuk berkarya, tidak hanya di komunitas dan di indonesia, ya syukur-syukur bisa sampai luar negeri” ujar Aria.

Mau tau lebih lanjut dengan Jelly Fish ?? atau penasaran pengen ketemu ??
jangan Lupa datang ya tanggal 26 juni 2011, karena mereka akan manggung diacara “Temen Radio”. (Ayu) www.nagaswarafm.com

Jellyfish, Musik Hidup Ala Jepang Indonesia di Nagaswara FM

Jellyfish, Musik Hidup Ala Jepang Indonesia di Nagaswara FM

Jellyfish, Musik Hidup Ala Jepang Indonesia di Nagaswara FM

COMMENTS