Jenis Hukuman Dari Guru Sekolah

Jenis Hukuman Dari Guru Sekolah

Buat kamu yang pernah ngerasain sama yang namanya bangku sekolah, pasti kamu gak bakal lupa dengan yang namanya hukuman dari para guru. Apalagi kamu t

Kado dari Pacar ? Artinya apa yah ?
Launching Buku & CD Hipnosis for Life Karya Dr.Dewi Prayogo Pratomo
Tips Hadapi Ujian Nasional Ala Apoy Wali

Jenis Hukuman Dari Guru SekolahBuat kamu yang pernah ngerasain sama yang namanya bangku sekolah, pasti kamu gak bakal lupa dengan yang namanya hukuman dari para guru. Apalagi kamu termasuk siswa yang bandel dan susah buat di atur pasti hukuman menjadi salah satu makanan kamu di sekolah. Hukuman yang di berikan para guru itu banyak tipenya, ada yang menghukum atas dasar disiplin ataupun yang di hukum karena tidak mengerjakan tugas di guru killer. Ada beberapa tipe hukuman para guru yang pernah jumpai semasa sekolah baik hukuman ringan ataupun berat.

Berdiri Dengan Satu Kaki
Pasti kamu gak asing sama hukuman yang satu ini, entah itu kamu sendiri yang mengalami ataupun temen-temen kamu, hukuman ini sangat populer di kalangan para guru dalam memberikan hukuman loh. biasanya murid-murid yang menjalani hukuman ini adalah para siswa/i yang tidak mengerjakan tugas dari sang guru.

Kuping Kena Jewer
Ketika kamu lagi asyik ngobrol pas pelajaran tapi kamu gak sadar kalo guru kamu ada di belakang kamu. Pasti kamu bakal kena jewer dari guru kamu.

Mengucapkan Penyesalan Atas Kesalahan
Biasanya hukuman ini berlaku buat para siswa yang ketahuan kabur dari sekolah, pernah temen ketauan kabur dan pas apel doi melakukan hukuman ini.

Hukuman Militer
Hukuman ini berlaku jika kamu berurusan sama guru killer dan guru olahraga. Yang pasti kamu bakal berasa ikut wajib militer kalo melaksanakan hukuman ini. Untung-untung kamu bisa ngelakuinnya sob kalaupun gak bisa paling jadi bahan tawaan.

Lari Muterin Lapangan Sekolah
Pernah ngalamin hukuman yang satu ini? Mungkin gara-gara kagak bawa buku yang harusnya dibawa ke kesekolah. Bisa saja gak lari sendirian melainkan hampir sekelas kena hukuman ini. Siap-siap aja kamu mandi keringat setelahnya.

Dijemur Di Lapangan
Kamu bakal seperti ikan asin saat melakukan hukuman ini. Kamu cuma di temenenin sama tiang bendera doang, sukur-sukur kamu ada temennya pas di hukum jadi kamu bisa ngobrol walaupun kepanasan.

Dipukul Pakai Penggaris
Hukuman ini biasanya berlaku sama guru killer. Karena kagak ngerjain tugas, kadang juga ini berlaku buat siswa/i yang kuku jarinya kotor.

Dilempar penghapus Papan Tulis
Para guru melakukan ini jika ada muridnya yang ngobrol saat beliau menjelaskan sebuah materi, jadi saraanin mending jangan ngobrol sob kalo ada guru yang ngejelasin sambil bawa penghapus.

Di Siram Air
Hukuman ini sering menjadi langganan bagi para siswa/i yang tidur saat pelajaran berlangsung sob, entah darimana tuh guru dapet air yang penting nyiram air ke siswa/i yang tidur.

Di tampar pake buku
Biasanya ini berlaku buat anak-anak yang sudah kelewatan dan membuat sang guru naik pitam, Biasanya hukuman pas usia sekolah SMP keatas karena tidak ngerjain tugas malah terus rame sendiri.

Membersihkan Lingkungan Sekolah
Pasti ada aja yang menghukum muridnya untuk membersihkan lingkungan sekolah, ntah itu ngebersihin WC, membersihkan Halaman sekolah atau yang laennya. Biasanya gara-gara kelas kagak bersih alias berantakan.

Hukuman Diusir dari kelas
Hukuman ini adalah hukuman impian para anak nakal/bandel, kenapa ? soalnya dengan di usirnya oleh guru, mereka bisa langsung ke kantin. Hukuman ini biasa terapkan sama guru killer.

Itulah beberapa tipe hukuman yang jumpai saat masih di bangku sekolah, mungkin masih banyak hukuman-hukuman lain yang belum tercatat di postingan kali ini. Memang kadang kita sering membuat kesal/marah guru sehingga membuat mereka memberi hukuman ke kita. Tapi bukan berarti mereka marah kepada kita karena tak sayang tapi mereka ingin membuat kita lebih baik. (Sumber : coretanguweh)

COMMENTS