Kamalinda Bila Kamu Ngetop di Taiwan

Kamalinda Bila Kamu Ngetop di Taiwan

Band bernama Kamalinda Band dengan personil Firhan (vokal), Apung (gitar), Denny (gitar), Sodiq (bass) dan Eris (drum)semakin menunjukkan eksistensiny

Band bernama Kamalinda Band dengan personil Firhan (vokal), Apung (gitar), Denny (gitar), Sodiq (bass) dan Eris (drum)semakin menunjukkan eksistensinya meskipun baru dengan single perdana “Bila Kamu”.

Single ini bercerita tentang ungkapan perasaan seorang pria yang mencintai kekasihnya. Si pria ini berharap kepada kekasihnya untuk tidak meninggalkannya, karena perasaan sayangnya sudah sangat mendalam kepada si kekasih pujaan hatinya ternyata mampu memikat pendengar hingga belahan negara lain.

“Kami juga sempat terkejut ketika single “Bila Kamu” bisa sampai dan menjadi top chart stasiun radio nasional dari Republik Tiongkok di Taiwan (RTI),” ucap  Firhan.

Kabar tentang meluasnya “Bila Kamu” diketahui personil Kamalinda melalui jejaring facebook dengan alamat “KAMALINDAAN INDONESIA”.

“Kamalinda juga tidak tahu ternyata pemilik alamat facebook itu juga orang Indonesia yang tinggal di taiwan.Suprise buat kami Tsania si pemilik account tersebut selalu mengikuti perkembangan Kamalinda,”  jelas Apung di saat phoner radio.

Di Indonesia sendiri Kamalinda sendiri sudah mulai disukai pendengar radio dengan singgasana pada top chart. “Diantaranya radio Fantastik FM kalimantan,Radio SK FM bukit tinggi dan tentu juga radio Nagaswara FM Bogor” ujar Denny.

Band Asuhan Dyrga vokalis DADALI ini bahkan sudah ditawari tour ngababurit di 15 kota besar Indonesia. “Rencananya ada 6 band Nagaswara bergenre melayu untuk ikut tour di bulan puasa hingga takbiran nanti,” ungkap Eris.www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS