Kamaya Dan Firman Berpisah

Kamaya Dan Firman Berpisah

Kebersamaan Kamaya dan Firman akhirnya tak bertahan lama. Sebelumnya, dua penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memadukan vokal mereka lewat temb

Laku Band Phoner dan Live di Temen Sore Nagaswara FM
ARYO WAHAB F.O.S Berfikir Positif Terhadap Pasangan
Top 40, 12 Februari 2011

Kebersamaan Kamaya dan Firman akhirnya tak bertahan lama. Sebelumnya, dua penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memadukan vokal mereka lewat tembang “Nanti Dulu”. Lewat lagu ini pula nama Kamaya dan Firman cukup dikenal. Ini pula yang membuat Kamaya dan Firman selalu tampil berdua dalam berbagai kesempatan. Dari sini pula muncul gosip kedekatan keduanya.

“Kita hanya sebatas rekan duet. Sekarang malah pisah,” ujar Kamaya saat ditemui di lokasi pembuatan video klip single terbarunya di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.
Dia sendiri tidak tertarik membahas gossip kedekatannya dengan Firman. Sebagai sahabat, ia mengaku menjalankan profesinya di dunia nyanyi secara profesional. Ia percaya, Firman pun demikian. Untuk itu, Kamaya baru saja memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Bisa Sendiri”. Lantas, kok judul lagunya bisa provokatif begitu?

“Ya iyah, aku memang bisa sendiri. Lagu ini pun bercerita soal wanita yang sedang putus cinta, namun tetap bertahan,” lanjut Kamaya penuh teka-teki. Moga-moga saja ini bukan kisahnya bersama Firman. (fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS