Kamaya Dikejar-kejar Firman Idol

Penyanyi jebolan Idol 2005 Kamaya, dikejar-kejar Firman. Pelantun tembang Kehilangan dan Separuh Hati itu terpaksa mengejar-ngejar Kamaya karena tun

Penyanyi jebolan Idol 2005 Kamaya, dikejar-kejar Firman. Pelantun tembang Kehilangan dan Separuh Hati itu terpaksa mengejar-ngejar Kamaya karena tuntutan Patrick Effendy, sutradara video klip single Nanti Dulu, yang tidak lain adalah milik Kamaya sendiri.

Dalam single berjudul Nanti Dulu itu, Kamaya featuring Firman sebagai partner duet. Firman sendiri tidak keberatan karena genre musiknya cukup keren, bead rock dan bernuansa american pop dimana bead rocknya cukup manis. Single Nanti Dulu ini adalah ciptaan Oris. “Selain projek officer, Oris adalah
produser sekaligus komposer aku,” terang Kamaya.

Kenapa Oris memilih Firman untuk menjadi teman duet Kamaya, karena suara Firman memang keren dan cocok menyanyikan lagu itu berdua. Kebetulan Kamaya ini satu ajang kompetisi di Indonesia Idol 2005 dan satu label sama Firman, yakni di Nagaswara. Maka, jodohlah mereka di dunia industri musik. Dulu Kamaya sempat membuat mini album sendiri dan titip edar di sebuah label.

Namun menurut Kamaya, tidak semua label berhasil secara maksimal mengedarkan sebuah album rekaman. Makanya sekarang ia lebih percaya bernaung di Nagaswara.Konsep single Nanti Dulu tersebut kebetulan juga mendapat simpati dari presiden of Nagaswara. Harapannya single ini nanti akan diterima oleh masyarakat, karena konsepnya yang cukup berbeda.

Kamaya memaparkan bahwa biasanya, lagu duet tentang cinta itu isi syairnya seputar kemesraan diantara dua insan. Tapi di dalam single Nanti dulu itu, gambarkan seorang pria yang agresif, namun si cewek sangat lambat menafsirkan perasaan si pria. Sehingga, kesannya, si cewek maunya dikejar-kejar dulu, baru diberikan kemudian.”Jadi bukan lagu cinta yang cengeng, i love u, dan tidak mendayu-dayu,” ujar cewek kelahiran Bandung 30 Agustus 1983.www.nagaswaramusic.com/ KimSadewa.

FB Kamaya sylvia.greentea@yahoo.com,Twitt@kamayakamaya

COMMENTS