Kamaya Syuting Klip Bisa Sendiri

Kamaya Syuting Klip Bisa Sendiri

Penyanyi cantik Kamaya yang juga pasangan duet Firman kini meluncurkan single keduanya yang berjudul Bisa Sendiri. Saat ini Kamaya tengah menggarap vi

DUO K-Pop Style VS Rock n Roll Style
Laku Band Ingin Seperti Wali
Radja Launching Album Aku di Tanganmu

Penyanyi cantik Kamaya yang juga pasangan duet Firman kini meluncurkan single keduanya yang berjudul Bisa Sendiri. Saat ini Kamaya tengah menggarap video klip untuk single terbarunya itu bersama sutradara Kino dari Letter D production.

Video klip single Bisa Sendiri mengambil lokasi syuting di MyStudio Bintaro, Jakarta Selatan. Syuting yang dilaksanakan pada Rabu 20 Juli 2011 ini berlangsung sejak pukul 10.00 sampai 00.30 WIB. Pengambilan gambar berlangsung di sebuah ruangan yang diset menjadi taman dengan rumput hijau, ruang tamu, kamar dan diatas mobil.

“Kali ini tidak lagi bersama Firman, di single Bisa Sendiri aku benar-benar sendiri. Single karangan Risna Ories ini bercerita tentang wanita yang tengah putus cinta namun dia tetap tegar dan tidak terlalu larut dengan keadaan, ” ungkap Kamaya menceritakan single terbarunya.

Pada saat syuting berlangsung Kamaya dengan gayanya yang khas terlihat berkonsentrasi di depan kamera, apalagi sang sutradara Kino memberikan arahan penuh kepada Kamaya.

“Video Klip Kamaya kali ini kita konsep untuk fokus kepada Kamayanya sendiri. Apalagi judul single yang akan dikeluarkan berjudul Bisa Sendiri. Dimana seorang wanita yang tegar hidup sendiri tanpa laki-laki, ” ungkap Kino sutradara video klip Kamaya. www.nagaswaramusic.com/ Wendy

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS