Karen, Siap Dengan Single Baru

Karen, Siap Dengan Single Baru

Karen, Siap Dengan Single Baru. “Tahun ini pokoknya Karen ingin memberikan waktu Karen buat nyanyi,” ujar Karen di sela-sela perayaan ultahnya yang ke

Karen, Siap Dengan Single Baru. “Tahun ini pokoknya Karen ingin memberikan waktu Karen buat nyanyi,” ujar Karen di sela-sela perayaan ultahnya yang ke-17 di Nagaswara Lounge, Jl. Johar 4U, Menteng, Jakarta pusat, Sabtu malam (11/6).

Memasuki usia 17 tahun, tampaknya menjadi momen yang luar biasa bagi Karen, penyanyi yang dibesarkan lewat ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior 2004. Karen berharap, tahun ini pula dia dapat terjun seratus persen di dunia nyanyi.

Perayaan pertambahan usia Karen itu dirayakan secara sederhana dengan dihadiri keluarga dekat dan sahabat Karen sesama jebolan AFI Junior seperti Chicha, Randa, Neil, Bella, Zaki, Kiku, dan Audy. Bersama rekan-rekannya itu, Karen bahkan tampil bersama membawakan sejumlah lagu.

Karen adalah salah satu artis penyanyi yang sudah bergabung dengan label NAGASWARA sejak 3 tahun lalu. Materi album pun sudah dirampungkan penyanyi berdarah Belanda ini. Namun karena pertimbangan usianya yang masih remaja, baru satu single bertajuk “Tanda Cinta” yang coba dilepas. Single ini diciptakan oleh Kenny dan Sandy Canester.

“Mohon doanya yah, biar Karen bisa segera mewujudkan semua mimpi-mimpi Karen,” harap penyanyi yang sempat berduet dengan mendiang Chrisye di tahun 2006 itu. (aff) nagaswara.co.id

Karen, Siap Dengan Single Baru

Karen, Siap Dengan Single Baru

Karen, Siap Dengan Single Baru

COMMENTS