Keira Main Film Pocong Ngesot

Pelantun'Bicara Karena Cinta', Keira Shabira masih eksis di dunia akting. Selain menyanyi, Keira sebentar lagi akan melounching Film Pocong Ngesot ya

Pelantun’Bicara Karena Cinta’, Keira Shabira masih eksis di dunia akting. Selain menyanyi, Keira sebentar lagi akan melounching Film Pocong Ngesot yang akan tayang di bioskop secara serentak pada tanggal 24 Februari 2011 mendatang.Peran Lilis pacar Asep dilakoni Kiera sebagai salah satu tokoh utama film Pocong Ngesot.

Cerita dalam Pocong Ngesot bercerita tentang perjalan cinta pasangan Asep dan Lilis yang tidak disetujui oleh orangtua Lilis. Sebab, abahnya Lilis, Abah Dading (50), tak pernah setuju putri semata wayangnya berhubungan dengan Asep lantaran Asep kerjanya cuman nggembalain kebo sama ngebajak sawah orang. Abah Dading pengennya Lilis menikah dengan anak kuliahan yang diyakini bermasa depan cerah

Demi membuktikan dirinya mampu menjadi orang sukses dan kaya raya, Asep memutuskan pergi ke kota besar. Setiba di kota, Asep tinggal di rumah kontrakan bersama Kubil, Bonar, dan Wanda. Asep melakukan gerak cepat dengan mengajukan lamaran kerja ke berbagai perusahaan berbekal ijazah SMA-nya.

Bingung dan putus asa mulai melanda Asep. Apalagi Asep mendapat kabar bahwa abahnya Lilis sudah menemukan cowok kaya raya buat pendamping hidupnya.Asep Nekat lalu pergi ke  dukun untuk memikat orangtua Lilis. Dukun juga memberikan catatan mantra yang musti dibaca selama nyepi di pohon trembesi keramat itu. Dukun juga mengingatkan agar sesajen yang dibawa musti lengkap tanpa kurang satu apapun.Namun kesalahan Sesajen membuatnya selalu ditempel Pocong ngesot.

“Karena waktu ‘syuting Pocong Ngesot’ cukup singkat aku semangat untuk bermain lagi di film bergenre Horor,”papar Keira Shabira.

Personel Duo Keira Shabira dan Selly ini mengaku tidak kekurangan fokusnya dalam aktivitasnya yang multi talentanya itu. Selain menjalani kuliah, Kiera juga semangat menjalankan promo singlenya bersama NAGASWARA ‘Bicara Karena Cinta’. “ 2 minggu syuting Pocong Ngesot bersama Azis Gagap selalu membuatku tertawa. Karena waktunya  singkat memungkinkan aku terus menyuarakan single aku bersama Selly. Apalagi ‘Bicara Karena Cinta’ direspon baik di daerah Sumatera,” lanjut Keira Shabira.

Pengalaman Keira di dunia akting memang sudah tidak diragukan lagi, beberapa sinetron, FTV dan layar lebar seperti film layar lebar berjudul Miracle “Menantang Maut” pernah ia bintangi. Meski sibuk di dunia akting, Keira masih tetap eksis di dunia tarik suara bersama pasangan duonya Selly Gumay.Mereka berdua tidak ingin mengecewakan penggemar mereka KieSell lover yang terus tumbuh.www.nagaswaramusic/ Ary Sumber : nagaswaramusic.com

COMMENTS