Keizo Rilis Single Anak Siapa Ciptaan Yogi

Pria tampan dan multi talenta bernama lengkap Hendra Mckeizo atau biasa disapa Mckeizo adalah penyanyi solo pendatang baru NAGASWARA, ia merupakan lel

Pria tampan dan multi talenta bernama lengkap Hendra Mckeizo atau biasa disapa Mckeizo adalah penyanyi solo pendatang baru NAGASWARA, ia merupakan lelaki kelahiran Bangka, namun berkarir di Jakarta.

Mckeizo mengenal dunia tarik suara sejak kecil, dan SMP kelas 1 ia sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung untuk event-event di sekitaran Bangka. Menginjak dewasa ia mulai hijrah berkarir ke Jakarta, selain bernyanyi ia aktif menjadi MC (Master Of Ceremony).

Bernyanyi bagi Mckeizo merupakan bakat alami yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Dan untuk menunjang bakat alaminya ini ketika kuliah ia sempatkan untuk kursus les vokal. Semua ia lakukan untuk mengejar mimpinya. Mckeizo memiliki mimpi ingin menjadi seorang penyanyi dan menjadi artis yang terkenal. Tentunya, pertama yang harus ia lakukan adalah masuk dapur rekaman serta memiliki single atau album.

Proses untuk bertemu dengan Bapak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA, adalah karena dipertemukan oleh Bebizy yang juga merupakan artis dangdut ternama NAGASWARA. Akhirnya mimpi Mckeizo untuk masuk dapur rekaman terwujud.

Tak menunggu terlalu lama sebuah single berjudul “Anak Siapa”ciptaan Yogi menjadi milik Keizo. Single ini menjadi awal pembuka Mckeizo dalam menginjakkan kakinya di blantika industri musik Indonesia.

Single “Anak Siapa” bercerita tentang kehidupan pasangan suami istri, dimana suami pergi merantau meninggalkan sang istri untuk mencari nafkah. Namun ketika kembali, si istri ternyata sudah berbadan dua (hamil). Karena merasa bukan perbuatannya, maka bertanyalah sang suami kepada istrinya, ini “Anak Siapa”?

Dari segi konsep musik, genrenya lebih ke dancedhut. Kemudian dipadu dengan penampilan Keizo yang chic dan glamour terlihat simple dan berkelas. Sehingga membuat kehadiran Mckeizo lewat single “Anak Siapa” patut untuk diapresiasi, dan diberikan tempat seluas-luasnya untuk masuk dan bergabung di hiruk pikuknya panggung hiburan tanah Air.

Kini, dengan kehadirannya serta kiprah Mckeizo di dunia entertainment, khususnya di dunia musik dangdut, dapat diterima dan disukai oleh para pecinta musik dimanapun ia berada. (PR)

COMMENTS