Kejoe Band Single Sakit Hati

Kejoe Band Single Sakit Hati

Kejoe Band Single Sakit Hati. Kejoe Band, band asal Jakarta. Sesuai dengan namanya Kejoe, mereka berharap dapat disukai semua kalangan. "Keju diambil

Kejoe Band Single Sakit Hati. Kejoe Band, band asal Jakarta. Sesuai dengan namanya Kejoe, mereka berharap dapat disukai semua kalangan. “Keju diambil dari nama makanan yang semua orang suka bisa di mix dengan segala macam. Maka bisa masuk di manapun, bisa nasi goreng, martabak, es, sampe makanan anak kecil pun pake keju. Jadi semua itu, band ini bisa diterima semua kalangan,” kata Oney, vokalis.Band yang berdiri pada 21 Desember 2010, dimotori 3 personil, yakni Ony (vokal), Yudi (gitar) dan Fandy (keyboard).

“Awalnya 6 orang. Lalu tinggal dua, saya sama Yudi. Lalu ada tawaran manggung akhirnya kita batalin karena 4 teman lainnya gak bisa karena sibuk bekerja. Lalu ketemu Fandy di studio. Dan kita ajak dia manggung lalu cocok,” jelas Ony.

Kemudian, salah seorang personel memiliki kenalan orang NAGASWARA, untuk mencoba mengirimkan demo CD. Akhirnya lagu single mereka berjudul Sakit Hati diterima. “Ya, sudah kita hanya bertiga saja. Dan kalau untuk manggung kita pake additional saja,” kata Ony.

Sakit hati merupakan kisah yang dialami oleh Ony. Dia dipermaikan oleh kekasihnya dan curhatannya kepada Yudi dibuatkan lagu. Maka lagu tersebut benar-benar dalam dan dijiwai oleh Ony.

“Saya orang yang suka foto, difoto dan memoto. Cewek saya memberikan kamera lalu saya motret tiba-tiba saya melihat cewek saya sama cowok lain, dan saya memotretnya. Dan yang kedua juga begitu, saya melihat dia lagi sama cowok yang berbeda. Akhirnya saya kasih hasil foto tersebut sama dia. Akhirnya saya tinggalkan dia, mesti dia minta maaf dan mengakui kesalahannya,” tutur Ony. Kisah nyata itu pun dibuat sebagai video klip. Video klip Kejoe telah selesai dibuat di kawasan Kota, Jakarta Barat . www.nagaswaramusic.com/ VITO

COMMENTS