Kekompakan Kamtis Bersatu

Sebutan “Kamtis Bersatu” ternyata bukan isapan jempol belaka. Setidaknya, hal itu dibuktikan para penggemar berat band Endank Soekamti itu dengan bera

Sebutan “Kamtis Bersatu” ternyata bukan isapan jempol belaka. Setidaknya, hal itu dibuktikan para penggemar berat band Endank Soekamti itu dengan beramai-ramai mengganti profil pic Facebook (FB) mereka dengan foto cover majalah HAI edisi 44. Pasalnya, di cover majalah terbitan 1-7 November 2010 itu, terpampang wajah para personil Endank Soekamti. “Kita merasa bangga dengan kekompakan Kamtis Family. Ini mungkin hal kecil, tapi apresiasi yang luar biasa buat Endank Soekamti,” kata Erix, vokalis sekaligus basis band itu.

Semula, manejemen band asal Yogyakarta tersebut hanya memasang cover majalah dengan wajah Endank Soekamti itu sebagai profil pic FB milik Endank Soekamti. Dan tidak menunggu lama, sekitar 100 ribu Kamtis yg tercatat sebagai teman Endank Soekamti, langsung ikut mengubah tampilan profil pic Avatar mereka dengan tampilan wajah personil Endank Soekamti di majalah tersebut.

“Mungkin mereka ikut merasakan kebahagiaan yang sama karena band idolanya dipasang sebagai cover majalah musik terkenal,” ujar Tony Trax, manejer Endank Soekamti.

Tak hanya sampai di situ, meski usia terbit majalah HAI dengan cover Endank Soekamti hanya seminggu, para Kamtis pun memproklamirkan sebutan Kamtis HAI-mily untuk diri mereka. Sebutan ini berasal dari plesetan Kamtis Family.

Kamtis Family adalah sebutan untuk para penggemar fanatik Endank Sokamti. Meski tersebar di seluruh Indonesia, Kamtis Family dipersatukan di dunia maya lewat website Endank Soekamti di www.soekamti.com. Lewat web ini pula, Kamtis Family mengakses berbagai kegiatan Endank Soekamti, termasuk mengetahui jadwal manggung band idola mereka itu. Tidak sekali dua mereka juga mengadakan semacam jambore Kamtis Family yang tentu saja melibatkan band dengan hits single “Audisi” itu.

Tertarik dengan kekompakan Kamtis Family?  Tak ada salahnya mengganti profil pic di FB, Twitter, atau BB Anda dengan foto sampul majalah HAI edisi Endank Soekamti.***aa

COMMENTS