Kerispatih “Melekat di Jiwa” Album Kerispatih Terbaik

Kerispatih “Melekat di Jiwa” Album Kerispatih Terbaik

Bagi penggemar lagu-lagu Kerispatih, bersiaplah. Jika tak ada aral, Oktober mendatang, band itu akan merilis album kelima mereka. Sebelumnya, bersama

Bagi penggemar lagu-lagu Kerispatih, bersiaplah. Jika tak ada aral, Oktober mendatang, band itu akan merilis album kelima mereka. Sebelumnya, bersama vokalis barunya Fandi, Kerispatih sudah menelurkan album kompilasi bertajuk “Kerispatih and Friends”. Nah, album kelima ini sekaligus menjadi full album pertama Kerispatih bersama vokalis pengganti Sammy Simorangkir.

“Saya hanya bisa sampaikan kalau ini menjadi album terbaik yang pernah saya kerjakan,” ujar Badai saat ditemui wartawan saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di kediamannya di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin (12/9).

Badai tak memungkiri kalau selama ini orang masih mengaitkan nama Kerispatih dengan mantan vokalisnya, Sammy. Namun, sebagai otak dibalik musikalitas Kerispatih, Badai menegaskan bahwa Kerispatih akan tetap tampil maksimal dengan vokalis siapa pun.

“Dan di album ini kita akan tunjukkan betapa beda dan kuatnya karakter seorang Fandi bagi Kerispatih,” tambah Badai yang akan menstempel albumnya dengan judul “Melekat di Jiwa”.

Sejak memperkenalkan album perdana mereka “Kejujuran Hati” di tahun 2005, Kerispatih menyeruak menjadi salah satu band fenomenal Tanah Air. Empat album band ini kemudian secara berturut-turut mencatatkan berbagai prestasi luar biasa. Selepas hengkangnya Sammy, Kerispatih diawaki oleh Badai (keyboard), Fandi (vokal), Arief (gitar), Anton (drum), dan Andhika (bas). (fif)

COMMENTS