Kerispatih Syuting Video Klip Melekat Di Jiwa

Kerispatih Syuting Video Klip Melekat Di Jiwa

Konsep video klip Melekat di Jiwa, Kerispatih masih konvensional. Walau sutradara mengarahkan ke arah korean style, namun latar dan background tetap i

Persiapan launching Album ke-2 The Virgin
Kamaya Gampang Tergoda Sambal Terasi
Launching Sophie Navita, live di NagaswaraFM

Konsep video klip Melekat di Jiwa, Kerispatih masih konvensional. Walau sutradara mengarahkan ke arah korean style, namun latar dan background tetap ilalang dan ladang yang ada di sekitar Bekasi, Senin (28/5).

Tetapi Fandy berharap, setelah digarap di post production nanti, gambarnya lebih memuaskan. Karena single Melekat di Jiwa ini adalah hits single pertama pada album KP yang ke tujuh. Jadi, paling tidak harus maksimal. Jangan sampai ada adegan yang sama seperti misalnya pada video klip yang pernah ada.

Adegan beromantisme di ladang, dengan background sepeda yang ada keranjang di depannya, sepertinya sudah pernah dilakukan Renny Fernandez pada video klip sebelumnya. Waktu itu syuting semacam itu pernah ia terapkan pada video klip Regina, istri charlie yang duet bareng sepupunya.

Tapi mungkin, yang sekarang barangkali ada kejutan baru pada adegan-adegan konvensional seperti ini. www.nagaswara.com.id/ Kim Sadewa

COMMENTS