Keyne Stars Puasa Ramadhan Satu Bulan Penuh

Keyne Stars Puasa Ramadhan Satu Bulan Penuh

Gadis cilik pelantun single religi Abatasa (Udin Bertanya), Keyne Stars selama bulan suci Ramadan tak pernah putus dalam menjalankan ibadah puasa. Keb

Ucie Sucita Tak Sia-siakan Momen Bulan Ramadhan
Wali Band Mempersiapkan Sinetron Baru Untuk Ramadhan
Prima Hello Band Menikah

Gadis cilik pelantun single religi Abatasa (Udin Bertanya), Keyne Stars selama bulan suci Ramadan tak pernah putus dalam menjalankan ibadah puasa. Kebiasan puasa satu hari penuh selama bulan suci Ramadan sudah ia jalankan sejak kelas satu sekolah dasar.

” Dari kelas 1 Keyne sudah belajar puasa, tahun kemarin aku penuh satu bulan tanpa bocor. Semoga tahun ini bisa penuh juga,” kilah Keyne saat dihubungi NAGASWARA NEws.

Dahulu awal-awal belajar puasa, jika Keyne bisa menjalankan sampai adzan Maghrib ia selalu mendapat hadiah dari mama dan papa. Diakui Keyne makanan favoritnya saat berbuka puasa adalah Ayam goreng dan kolak pisang.

“Belakangan aku sudah jarang dikasih hadiah lagi, mungkin sudah besar kali ya,” jelas Keyne.

Karena sudah biasa dengan ibadah puasa, ketika sakit pun Keyne tidak mau membatalkan puasanya. Padahal saat ini Keyne tengah ujian kenaikan kelas.

“Meski puasa belajar juga harus jalan. Doakan Keyne bisa jawab soal ujian dan naik kelas ya, Amin,” pungkas Keyne. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS