Keyne Stars Rilis Lagu Terbaru Berjudul Let It Go

Karir Keyne Stars di kancar industri musik sebagai penyanyi cilik yang berprestasi semakin menampakkan sinar bintangnya. Kini ia dipercaya oleh NAGASW

Karir Keyne Stars di kancar industri musik sebagai penyanyi cilik yang berprestasi semakin menampakkan sinar bintangnya. Kini ia dipercaya oleh NAGASWARA untuk menyanyikan secara cover version sebuah lagu yang populer ketika itu lewat film animasi terbitan Disney tahun 2013 yang berkantor di Hollywood United State berjudul “Let It Go” ciptaan Kristen Andersen dan robert Lovez.

Keyne Star diberi tawaran dan kepercayaan oleh Bapak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA untuk mengcover lagu “Let It Go” dengan arransemen berbeda dibuat oleh arrangger Donald, dengan genre pop modern, yang proses rekamannya dilakukan di studio NAGASWARA dengan di direct vocal oleh Yogi dan Djaya (RPH).

Keyne, sangat senang bisa mengcover lagu Disney yang sangat populer dan banyak disukai oleh berbagai kalangan anak-anak maupun dewasa. Moment tepat baginya juga untuk ikut berpartisipasi menggairahkan kembali lagi lagu anak-anak agar bangkit kembali.

Lagu “Let It Go” sebelumnya sempat dinyanyikan Idena Menzel, kemudian kembali di daur ulang dan dipopulerkan oleh Demi Levato. Dan lagu ini dialih suarakan ke 25 bahasa dan dialek lain keseluruh dunia. Lagu ini bercerita tentang Ratu Elisa yang memiliki kekuatan super, namun diketahui banyak orang yang akhirnya dia pergi mengucilkan diri agar kekuatannya tidak membahayakan banyak orang, ia pergi ingin bebas dan bisa menyalurkan kekuatannya untuk membuat Boneka salju hidup dan Istana es megah sebagai tempatnya tinggal.

Sekarang lagu anak–anak sudah mulai bermunculan di industri musik, sehingga hadirnya Keyne Stars diharapkan menjadi salah satu diantara penyanyi-penyanyi anak yang turut ambil bagian dalam kemajuan musik anak-anak Indonesia.

Kayne Stars merupakan penyanyi cilik kelahiran 5 April 2007 berharap dengan diluncurkan single cover version “Let It Go” bisa semakin eksis di belantika musik anak Indonesia, dan semoga keberadaannya semakin mendapatkan tempat dan memberikan inspirasi bagi anak-anak Indonesia, dimanapun berada. (PR)

COMMENTS