Kesya Rilis Lagu Terbaru Berjudul Dag Dig Dug Ciptaan Rizal Latief

Kesya Salim, atau biasa dipanggil Kesya, remaja kekinian atau anak Zaman Now ini tak henti berpuas diri. Sebagai penyanyi remaja yang bertalenta, ia t

Kesya Salim, atau biasa dipanggil Kesya, remaja kekinian atau anak Zaman Now ini tak henti berpuas diri. Sebagai penyanyi remaja yang bertalenta, ia terus mengembangkan dirinya bernyanyinya. Kini, ia tampil dengan single terbaru garapan pencipta lagu Rizal Latief berjudul “Dag Dig Dug”.

Lagu yang bercerita tentang kisah cinta anak ABG atau istilahnya cinta monyet, tapi lebih kepada cinta yang menggemari/mendambakan sama sesorang yang ia sukai, namun mau mengungkapkan perasaannya masih terganjal dengan perasan rasa malunya.

Konsep musik EDM Korea modern yang pasti berbeda dengan lainnya, dipadu dengan suara khas Kesya yang berkarakter dan unik membuat proses penggarapan take vokal pun berjalan lancar dan singkat. Sehingga suguhan lagu “Dag Dig Dug” untuk para pecinta musik sangatlah pas.

Penyanyi Kesya Salim sangat berbakat dalam bernyanyi. Aura bintang sudah mulai tampak di usia remaja seperti sekarang ini. Tentunya akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang sebagai penyanyi remaja yang gemilang.

Kesya memiliki nama lengkap Kesya Salim kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 02 Januari 2005. Banyak sudah prestasi yang diraihnya seperti :

Juara 1 Model Cilik Ramadhan 2010,Agustus 2010 di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
Juara II foto kontes , kategori TK Zee Idol 2010 , Ramai Mall Jogjakarta.
Juara Favorit Pemilihan Indonesia Super model Juni 2010,Jogjakarta
Juara Dance Competition ZWW 2012 di Carefour Jogja
Juara lomba nyanyi Puisi Mandarin di Pekan Budaya Tiong Hoa,Ketandan Jogjakarta
Juara III Kategori SD ,Nasional Mandarin Festival April 2012 Restaurant Pasific Jogjakarta
Juara I Lomba menyanyi dan Puisi mandarin,apresiasi Budaya TiongHoa sekolah vokasi UGM Februari 2012
Juara I Mandarin Singing contest The Dragon Harmony Imlek Competition Februari 2014 di BTC Pangkal Pinang. Dan masih banyak lagi prestasi dan kejuaraan yang diraihnya.

Semoga dengan dirilisnya single terbarunya ini yang bertajuk “Dag Dig Dug” harapannya bisa diterima dan diminati masyarakat dan pecinta musik Indonesia dimana pun berada. (PR)

COMMENTS