KILA (Kiki Amalia & Nadila) Single Penasaran di BESET

KILA (Kiki Amalia & Nadila) Single Penasaran di BESET

Kila hadir dengan single Penasaran, siapa Kila ?? Bosan dengan profesi akting yang selama ini di tekuninya. Sibuk menjadi ibu rumah tangga, dari istri

Andy Hengkang dari Mikki ?
Nina Tamam Single Lala Song (HJS)
Han Geng (Ex. Super Junior) & S9B Satu Panggung Di Dahsyat RCTI

Kila hadir dengan single Penasaran, siapa Kila ?? Bosan dengan profesi akting yang selama ini di tekuninya. Sibuk menjadi ibu rumah tangga, dari istri kiper pesepakbola nasional, Markus Horison. Akhirnya Kiki Amalia mendapat restu dari sang suami untuk melebarkan sayap dengan terjun kedunia tarik suara. Pilihan duet dengan Nadilla pun dijajaki. Lewat pertemanan yang sudah terjalin cukup lama dengan Nadilla, gayung pun bersambut. Nadilla penyanyi yang sudah punya nama dikancah musik tanah air menerima tawaran dari Kiki. Mereka berdua memutuskan untuk membentuk duo KILA dengan meluncurkan single “Penasaran”.

KILA terbentuk dari inisiatif Kiki yang di sambut Jeje (drummer Govinda). Jeje pernah terlibat dalam kemasan duo T2 hingga bukan hal baru bagi Jeje untuk menggarap duo seperti KILA. Berkolaborasi bersama mitranya  Ade terciptalah single “Penasaran“ yang khusus diciptakan Jeje dan Ade untuk duo KILA sekaligus Jeje menjadi produser mereka.

Single lagu “Penasaran” berkisah tentang perasaan kesal terhadap seseorang yang berujung dengan perasaan kangen dan suka. Bergenre pop dikemas ala Kathy Perry dengan konsep musik ngebeat  yang menghentak, namun di warnai distorsi ringan menjadikan single “Penasaran” layak dan pas untuk dinikmati.

Bernyanyi profesional bagi Kiki sebenarnya bukan hal baru, ia pernah mengeluarkan single dengan kemasan featuring bersama band kala itu. Dengan cara yang sama Kiki pun menggandeng sahabat lamanya Nadilla yang memang sudah eksis terlebih dulu dikarir bermusiknya. Berbekal talenta dan spirit bermusik, akhirnya mereka bergabung dalam payung NAGASWARA. Sehingga baik Kiki  yang mencoba lagi menyanyi maupun Nadilla yang sudah lama vakum dari dunia tarik suara. Menyatu dalam format duo, mereka berdua meyakini ini bakal memberi kejutan di dunia musik tanah air.

Ditambah pujian serta dukungan Jeje dan ade Govinda yang mengatakan bahwa Kiki dan Nadilla  dewasa, elegance dan fabulouse sangat sesuai dengan lagu dan konsep bermusiknya.“Kiki punya kualitas suara yang sinergi dengan Nadilla, hingga mereka berdua cocok untuk membawakan lagu  “Penasaran”. Bukan aku ingin menyamakan mereka dengan T2, mereka punya tampang dan kualitas menyanyi yang beda. Kiki dan Nadilla dewasa, elegance dan fabulouse sesuai dengan lagu “Penasaran”, “ungkap Jeje Govinda.

Semoga kiprah duo KILA ini menambah gairah panggung hiburan dalam hingar bingarnya industri tanah air yang tengah marak oleh kehadiran boyband dan girlband. Tentunya kehadiran duo KILA ini  dapat menambah deretan penyanyi duo yang telah sukses terlebih dahulu. Sukses dan tetap jaya musik tanah air…!!! www.nagaswara.co.id/ (PR) 

COMMENTS