KILA, Kiki Amelia & Nadilla

KILA, Kiki Amelia & Nadilla

KILA... Istri pesepakbola nasional Markus Horison ,Kiki Amelia mengaku sudah mengalami tahap kebosanan mendalam atas kariernya di dunia akting .Bersam

KILA… Istri pesepakbola nasional Markus Horison ,Kiki Amelia mengaku sudah mengalami tahap kebosanan mendalam atas kariernya di dunia akting .Bersama Nadila, Kiki kini menggeluti dunia tarik suara. Keduanya kini meluncurkan single  “Penasaran” ciptaan Ade dan Jeje Govinda.

” Apalagi aku sudah berkeluarga, dunia akting banyak memakan waktu. Kalau menyanyi aku masih bisa meluangkan waktu bersama keluarga lagipula Markus lebih mendukung,” ucap Kiki Amelia saat di ketemui di kantor Nagaswara 1 Johar.

Bernyanyi untuk Kiki sebenarnya bukan pengalaman baru. Kiki pernah mengeluarkan single dengan kemasan feat dengan sebuah band.Begitu juga dengan kariernya bersama Nagaswara.

Nadilla sendiri bukan figur asing dalam dunia industri musik. Nadila mulai dikenal sejak merilis album pertamanya yang berjudul Salahkah Aku(1997). Dalam album perdana ini Nadila menghadirkan 9 buah lagu. Lagu yang berjudul sama dengan albumnya, mampu melejitkan nama Nadila. Pada tahun 2000, Nadila kembali mencuri perhatian berkat duetnya dengan Fatur, vokalis Java Jive, dalam lagu “Kulakukan Semua Untukmu”.Setelah album perdana, Nadila terus merilis beberapa album hingga akhirnya turut berkecimpung dalam dunia sinetron yang mempererat persahabatannya dengan Kiki Amelia.

Sempat tidak terlacak karya terbaru dari Nadilla dari tahun 2004 hingga sekarang muncul kembali bersama Kiki.” Aku rindu pada industri musik yang membuat aku ingin mengeluarkan karya terbaru bersama Kiki. Selain itu banyak fans yang menanyakan kapan Nadilla keluarkan lagu lagi. Baik saat off-air maupun di situs sosial industri musik menawarkan pengalaman yang tidak dilupakan. Kangen banget untuk kembali beraksi, ”jelas Nadilla yang masih aktif bernyanyi di berbagai acara offair. KILA sendiri terbentuk dari inisiatif Kiki Amelia yang disambut Jeje drummer band Govinda. Jeje sendiri pernah terlibat dalam kemasan duo T2 hingga tidak asing untuknya mengemas KILA.

“ Kiki punya  kualitas suara yang pas dengan Nadilla hingga aku memilih mereka berdua membawakan “Penasaran”. Bukannya aku ingin menyamakan dengan T2 mereka punya tampang dan kualitas menyanyi yang beda.Kiki dan Nadilla dewasa,elegance dan Fabulous sesuai dengan konsep lagu penasaran,” ungkap Jeje Govinda pencipta lagu sekaligus produser KILA.

Tema lagu sendiri bercerita tentang seseorang yang kesal dengan seseorang tetapi akhirnya berujung rasa kangen dan suka.Bergenre pop single “Penasaran” bercermin dari karya musik-nya Kathy Perry. Beat yang menghentak namun bedanya diwarnai distorsi ringan.

“ Kita tidak ingin mengemas menjadi terlalu ABG layaknya girlband ataupun terlalu dewasa. Pasaran kita tidak kesana,” kilah  Kiki Amelia.Harapan Kiki dan Nadilla dengan format Duo KILA tidak lain masih bisa memberi kejutan melalui karya “Penasaran” di industri musik Tanah air. www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS