Kingkong, Rayon, Gaijin Rilis Religi

Kingkong, Rayon, Gaijin Rilis Religi

Memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini, Rayon, Kingkong dan Gaijin merilis single religi yang terangkum dalam sebuah kompilasi album berjudul "22 Ko

Memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini, Rayon, Kingkong dan Gaijin merilis single religi yang terangkum dalam sebuah kompilasi album berjudul “22 Kompilasi Religi”.

Album tersebuat memuat sebanyak 22 single religi artis NAGASWARA. Selain artis – artis tersebut, beberapa nama besar lainnya menuangkan single Religi mereka dalam album ini. Sebut saja seperti Wali, Zivilia, Radja, The Titans dan lainnya, ikut ambil bagian dalam album tersebut.

Dalam kesempatan Meet And Greet dengan beberapa awak media hari ini, Rabu 03 Agustus 2011, bertempat di Lounge NAGASWARA Jl. Johar Menteng Jakpus, Kingkong, Gaijin dan Rayon, mengulas tuntas tentang single religi yang mereka persembahkan, ke beberapa awak media yang menghadiri undangan.

Dibuka oleh penampilan salah satu artis pendatang baru Rayon Band, tampil membawakan single religi jagoannya berjudul “Cinta Allah” dan “Shalawat Badar”. Kemudian tampil berikutnya duo Gaijin yang selalu tampil unik, membawakan single religinya yang berjudul “Astagfiullah”. Single ini mereka kemas dalam warna musik khas elektro pop, sebagaimana ciri khas karakter musikalitas mereka. Namun dengan cermat Gaijin tidak menghilangkan sisi religius dalam single tersebut.

Di penghujung acara Duo Kingkong menutup rangkaian acara tersebut, dengan membawakan single religi jagoannya bejudul “Muhamad Sebagai Pedagang”. Duo yang dimotori oleh Aldi Taher dan Bagus Kingkong ini, setelah selesai membawakan single tersebut, kemudian memberi keterangan kepada para awak media tentang segala hal yang menyangkut perjalanan karier dan single religi terbarunya. Tim PR NMC

COMMENTS