Kisah Seru Fitri Carlina Saat Dilamar di Musim Hujan

Kisah Seru Fitri Carlina Saat Dilamar di Musim Hujan

Dua host kocak yang memandu acara musik Extra di JOOX TV, dibuat heboh oleh Fitri Carlina dengan single MUSIM HUJAN  MUSIM KAWIN, Kamis (12/01/2016) k

Fitri Carlina Relakan Saipul Jamil
Delon & Fitri Carlina Dapat Penghargaan Tokoh Peduli Anak Bangsa 2017
Fitri Carlina Berbagi Kiat Untuk Merawat Tubuh Ideal

Dua host kocak yang memandu acara musik Extra di JOOX TV, dibuat heboh oleh Fitri Carlina dengan single MUSIM HUJAN  MUSIM KAWIN, Kamis (12/01/2016) kemarin. Pasalnya, single yang notasinya membuat pendengar sering terpanah ini, menjadi pokok pembahasan yang teramat seru.

Salah seorang host bertanya kepada Fitri, kenapa menciptakan single MUSIM HUJAN MUSIM KAWIN? “Waduh yang nyiptain bukan saya Pak, sumpah bukan saya, jangan sok tau!” jawab Fitri dengan nada agak dramatik. “Oh, bukan ya? Tapi jangan marah-marah ke saya gitu dong, lalu siapa?” kejar si host tak kalah dramatik.
Itulah secuil gaya percakapan mereka yang heboh. Lalu Fitri pun menjelaskan dengan wajar mengenai proses pemilihan lagu Musim Hujan Musim Hujan yang diputuskan menjadi single terbarunya kali ini.
“Waktu aku dilamar dan dinikahinya, kebetulan sedang musim hujan, jadi pas banget, musim hujan musim kawin,” tuturnya.
Mereka (host) pun bilang dan berseloroh bahwa ini adalah pengalaman pribadi Fitri Carlina. “Oh jadi ini pengalaman pribadi ya?”
Pada saat bikin video klip juga, Fitri Carlina ambil lokasi di tempat kawinan orang. Kepada ribuan bahkan jutaan pemirsa JOOX TV, Ia berharap, di tahun 2017 ini, single MUSIM HUJAM MUSIM KAWIN tersebut bisa lebih diterima di masyarakat. “Tapi Fitri ada rencana bikin lagu musim panas, musim cerai nggak nantinya?” seloroh dari salah satu host itu.  www.nagaswara.co.id/ KimSadewa 
Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS