KK Band Launching Album Tajuk Kehidupan

KK Band Launching Album Tajuk Kehidupan

KK Band melaunching album "Tajuk Kehidupan" bersama Posan Tobing di Sport Center Atrium Senen, Jakarta Pusat, Kamis (24/03/2016). Bahkan pada show cas

KK Band Launching Album Tajuk KehidupanKK Band melaunching album “Tajuk Kehidupan” bersama Posan Tobing di Sport Center Atrium Senen, Jakarta Pusat, Kamis (24/03/2016). Bahkan pada show case kali ini, Kaka, vokalis KK Band, featuring bersama Posan saat membawakan single Martabak Telor dan Sahabat.

Dua rocker sejati ini, memberikan performance paling baik di era dancedhut. Tapi Posan menegaskan bahwa jangan membeda-bedakan genre musik, karena musik apapun tetap layak dinikmati.

“Jangan hanya melihat trend music yang sedang terjadi sekarang, bagi saya, dangdut, pop, dan jazz itu semua sama, yang pasti musik rock tidak ada matinya,” tegas Posan, di hadapan wartawan.

“Martabak Telor” ciptaan Posan Tobing, bercerita tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan cinta sejatinya, walau pun penuh dengan rintangan dari calon mertuanya. Namun pada akhirnya perjuangan itu membuahkan hasil, dan si wanita bisa menjadi pendamping hidupnya. Selain Posan, KK Band juga didukung oleh Baba Band, Jaluz Band, Dadido, Hot Tea dan Retweet Band.  www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS