KK Band Merilis Single Kedua

KK Band Merilis Single Kedua

KK Band merilis single kedua yang berjudul Bayangan di Studio Aksen, Tamini Square, Jakarta Timur, Sabtu (22/9). Pada kesempatan tersebut KK Band seka

Boyband Mr. Bee Curhat Tentang Kekasih di Temen Sore
Sensasi Hits Nagaswara
Sempurnakan Langkah

KK Band merilis single kedua yang berjudul Bayangan di Studio Aksen, Tamini Square, Jakarta Timur, Sabtu (22/9). Pada kesempatan tersebut KK Band sekaligus perform dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-8 studio latihan milik Posan Kotak (Winner).

Acara yang dimulai dari jam 15.00 s/d 23.00 WIB tersebut dibuka dengan penampilan puluhan band indie jebolan kampus Aksen. Dimana sambil menunggu kehadiran KK Band, mereka tampil dan beraksi secara bergantian. Acara musik sederhana itu cukup mengalir dengan nuansa kekeluargaan serta kehangatan konser free tickets.

Band pembuka yang tampil di antaranya; D’glamour (Bogor), Beat (Jakarta), The Flowers (Jakarta) , Tofu (Jakarta), BEAUTIFUL (Jakarta). Serta tak kalah menarik penampilan para Guest Star; Heyho , Posan Tobing, Winner, The Sign, Clepthoo, T.0.P, Warrock, Croto band, dan Satria Band.

Menurut Posan, dulu studio latihan masih menyatu dengan studio recording, sehingga penyewaan studio dengan harga terjangkau (35rb per jam) sempat terhenti. Dan di tahun ini, ruangan sudah dipisah, penyewaan studio latihan dengan alat yang memadai, kembali dibuka. “Aksen studio adalah studio latihan, sekaligus menjadi basecamp winner, anak-anak band nge-jam bareng, yang penting kumpul-kumpul bareng,” terangnya.

Kabarnya, demi acara ini Posan menunda peluncuran album terbarunya. Sementara itu KK Band juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan single kedua yang berjudul Bayangan, recycle dari salah satu singlenya U Cam. Tapi sebelum itu, KK Band juga menyanyikan single pertamanya “Masa Lalu”.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS