KK Band Perjalanan Menuju Lokasi Syuting Video Klip

KK Band Perjalanan Menuju Lokasi Syuting Video Klip

Perjalanan KK Band menuju lokasi syuting video klip single 24 Jam Tak Masalah di Pantai Sarwana, Banten, Jawa Barat, menemui keunikan, Selasa (28/02/2

Perjalanan KK Band menuju lokasi syuting video klip single 24 Jam Tak Masalah di Pantai Sarwana, Banten, Jawa Barat, menemui keunikan, Selasa (28/02/2017).Kebetulan tadi malam, rombongan Oki terpisah dari iring-iringan konvoi yang dimulai dari tol dalam kota arah Carita, Cilegon Timur. Namun tiba-tiba, Oki yang menggunakan aplikasi Waze, diarahkan belok kiri ke tol Jagorawi arah Sukabumi. Kaka, vokakis KK Band yang berbeda mobil di depan arah Carita pun kaget.

“Oki, kamu salah jalur, harusnya arah merak, puter balik aja, pantai Sarwana dekat Carita,” ujar Kaka mengingatkan Oki melalui telepon.

Sedangkan saat itu, Oki sudah berada di jalur arah Sukabumi. Oki pun bingung. Dia yang salah baca petunjuk jalan via Waze, atau Kaka yang salah info. Oki juga sempat putus asa, karena Waze mengarahkannya ke hutan Lebak tanpa lampu penerangan. sementara, waktu menunjuk pukul 3 dini hari.

“Ini bener enggak ya, jalannya, mana ngga ada sinyal lagi, Waze dan telepon seluler mati,” ucap Oki dalam hati.

Sementara itu, Kaka belum ada kabar karena mungkin beda jalur, berbeda dengan Oki yang mengikuti bantuan Waze.Di luar dugaan, Kaka sudah berada di pintu keluar tol Cilegon Timur. Menurut penjaga GTO, pantai Sarwana masih 155 km lagi dari tol Cilegon Timur.

“Waduh, kalau begini kita kesasar jauh. Saya jadi malu ketemu Oki, dia ngga salah ambil rute, padahal infonya, pantai Sarwana dekat Carita,” ujar Kaka.

Walhasil, dengan setengah putus asa, Kaka dan team tetap melanjutkan perjalanan menuju lokazi. Setelah menelusuri jalan sepanjang 155km, akhirnya sampai juga di Pantai Sarwana, Lebak Banten yang letaknya lebih dekat dari Sukabumi. Pantai Sawarna termasuk pantai yang populer dikalangan traveler yang ada di Banten bahkan yang ada di luar pulau jawa. Lokasi pantai ini ada di Desa Sawarna kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Banten. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS