KK Band Rayakan Ulang Tahun Spesial di Curug 7

KK Band Rayakan Ulang Tahun Spesial di Curug 7

Merayakan ulang tahun di Curug 7 Cilember, Sabtu kemarin, vokalis KK Band memanjatkan doa. Namun sebelum doa dipanjatkan, masing-masing tamu undangan

KK Band Rilis 24 Jam Gak Masalah Menyambut Hari Musik Nasional
KK Band Siapkan Single Religi Berikanku Hidayahmu
KK Band Merilis Single Kedua

Merayakan ulang tahun di Curug 7 Cilember, Sabtu kemarin, vokalis KK Band memanjatkan doa. Namun sebelum doa dipanjatkan, masing-masing tamu undangan dipersilahkan menyantap hidangan berbuka puasa.

Nampak hadir Aldy vokalis Bintang, Helmy Keyboardist Bintang, Andrigo (Terbunuh Rindu), Idam vokalis Abad21, dan Argon.

“Setelah menyantap hidangan buka puasa, mari semua yang hadir membersihkan diri dengan mandi di air terjun 7,” ujar Kaka, membuat semuanya kaget.

Padahal waktu sudah menunjukkan pukul setengah delapan malam, otomatis air terasa sangat dingin. “Tenang jangan takut dingin, airnya mengandung belerang, sangat bagus untuk kesehatan,” tambah Kaka, meyakinkan.

Karena tidak mau mengecewakan Kaka yang punya hajat, satu persatu tamu undangan meluncur ke air terjun (Curug). Pada awalnya air memang sangat dingin menusuk kulit. Tapi sejurus kemudian, justru terasa segar karena kandungan mineral dan belerang.

“Semoga malam ini diberikan rejeki buat kita semua yang hadir disini, diberikan kesehatan dan kesabaran, serta kesuksesan,” harap Kaka vokalis KK Band sebelum meniup lilin ulang tahunnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS