KK Band Wawancara Khusus

KK Band Wawancara Khusus

Dua pria bernama Cobra dan Iram (mantan personil band U Camp)  yang tergabung dalam KK Band sing ini tengah melakukan sejumlah promo live phoner ke se

Prangko Wali Band
Cakra Band Syuting Video Klip
VidKlip Aryo Wahab gaet Luna Maya

Dua pria bernama Cobra dan Iram (mantan personil band U Camp)  yang tergabung dalam KK Band sing ini tengah melakukan sejumlah promo live phoner ke sejumlah radio untuk single mereka yang berjudul Masa Lalu.

Di single ini, KK mencoba menceritakan masa lalunya yang penuh dengan suka dan duka. Apalagi masa lalu saat dirinya terjun ke dunia persilatan (premanisme) di kota Jakarta yang katanya lebih kejam dari “Ibu Tiri”.

“Semua orang pasti punya masa lalu, maka dari itu saya memilih lagu ini sesuai dengan masa lalu saya. Apalagi campur tangan Posan eks Kotak Band di projek kami ini sangat dominan,” ungkap KK Cobra saat wawancara dengan sejumlah radio.

Pada kesempatan tersebut KK Band wawancara dengan sejumlah radio diantaranya radio Sehati 96.8 Fm Bengkulu , radio Rhamagong 96.8 Fm Kupang, radio Kita 87.6 Fm Pontianak, radio Duta 90.9 Fm Ambon, radio Gress 105.8 Fm Pekanbaru, radio Mentaya 104.6 Fm Sampit, radio DBS 101.9 Fm Banjarmasin, radio Canisa 102.6 Fm Palangkaraya, radio Six 100.3 Fm Sumbar  dan radio  Evella 96.7 Fm Palangkaraya.

Selain melakukan live phoner, KK band juga sempat melakukan wawancara untuk acara Nagaswara Million Star bersama Nagaswara Picture. Cobra dan Iram pun menceritakan perjalanan bermusik mereka. Untuk hasil wawancaranya, Anda bisa menyaksikan acara Nagaswara Million Star setiap Jumat pukul 15.00 WIB di TVRI Nasional. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS