Kolaborasi Kerispatih di NMA

Setelah melepas album “Kerispatih and Friends” dengan hits single “Tertatih” awal September lalu, Kerispatih sibuk menjalani promo ke sejumlah media m

Setelah melepas album “Kerispatih and Friends” dengan hits single “Tertatih” awal September lalu, Kerispatih sibuk menjalani promo ke sejumlah media massa. Promo ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan vokalis baru Kerispatih, Fandy Santoso. Rabu, 27 Oktober, Kerispatih berkunjung redaksi tabloid Nyata di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut Badai, motor penggerak band itu, respon mayarakat cukup baik dengan vokalis baru Kerispatih. Walau ia tak dapat memungkiri, kehilangan Sammy merupakan pukulan yg berat buat semua personil Kerispatih. Bahkan, pada sebuah kondisi, para personil Kerispatih harus bisa menjelaskan semua masalah yang menimpa mereka kepada Mahapatih (sebutan untuk fans setia mereka)

“Tidak gampang memang. Tapi kita harus terus bergerak. Dan Fandy bisa menjawab harapan kita dan Mahapatih,” kata Badai.

Penerimaan Fandy sebagai vokalis baru Kerispatih, menurut Badai ditandai dengan bergeraknya penjualan album “Kerispatih and Friends”, tingginya airplay lagu “Tertatih” di radio-radio seluruh Indonesia, serta permintaan penampilan off air dan on air untuk Kerispatih.

“Kita tidak bisa menyamakan Fandy dan Sammy. Sammy adalah legenda Kerispatih, dan itu tak bisa diulang. Pada album ke-7 nanti, kita telah persiapkan semua lagu sesuai karakter Fandy,” terang Badai.

Saat ini, Kerispatih tengah mempersiapkan diri untuk acara NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010 yang akan digelar pada 7 Desember 2010 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Dalam acara tersebut, Kerispatih akan tampil secara spesial dan melakukan kolaborasi dengan band-band besar lainnya di bawah label NAGASWARA.

“Pokoknya buat Mahapatih, buat penggemar Kerispatih, jangan melewatkan kejutan yang bakal kita tampilkan dalam NAGASWARA MUSIC AWARDS 2010 nanti,” janji Badai. ***

COMMENTS