Konser Merpati di Hongkong Belangsung Sukses

Konser Merpati di Hongkong Belangsung Sukses

Konser Merpati band yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hongkong, Minggu (8/1) pukul 10.30 WIB baru saja usai dan sukses. Penonton yang memen

Adly Fairuz Meninggal Dunia?
Aplikasi BBM Music
Leni Be5T Berbagi Sayang dengan Keluarga

Konser Merpati band yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hongkong, Minggu (8/1) pukul 10.30 WIB baru saja usai dan sukses. Penonton yang memenuhi Queen Elizabeth Stadium menyambut hangat penampilan band asal kota Ciamis Jawa Barat ini.

Pada kesempatan tersebut Merpati band membawakan single Tak Rela, Tak Selamanya Selingkuh itu Indah, Indahnya Hubungan Tanpa Status, Jalan TerangMu,Hari Demi Hari, Bintang Hatiku ( Beat Fast ),Tak Berteman dengan Cinta ( Beat Fast ),Bukanlah Cinta ( Beat Fast ),Sendiri Dulu, Aku Rela ( lagu baru next album ),Jodoh Tak Kemana ( lagu baru next album, Beat Fast) dan Cinta Satu Malam ( Lagu Melinda ).

“Alhamdulilah tadi Show 1 ke MERPATI berjalan dengan sukses dan lancar dan kita puas sudah menberikan performance kita yang maksimal. Penonton di sini antusias banget, mereka hafal lagu lagunya membuat kita merinding, dan sangat terharu ternyata banyak penonton TKW dari sini yang sekampung degan kita dari Ciamis. Adapun yang dari Subang, Blitar dan Brebes.Nanti MERPATI performance Show 2 jam 15.00 waktu Hongkong mudah-mudahan kita bisa memberikan performance yang lebih dari show 1 karena kita nanti akan membawakan lagu ‘Tak Selamanya Selingkuh itu indah’ versi akustik nya, ” ungkap Andi Merpati melalui BBM.

Dengan single-single yang telah hits sebelumny, penampilan Rani(vokal), Andi (vokal dan gitar), Ayuz (bas), Boegil (drum), dan Dauz (gitar) telah membius penonton siang itu. Pad pukul 14.00 WIB ini Merpati akan kembali tampil sebagai bintang tamu di acara Miss Sahabat 2012”. Saksikan terus penampilan Merpati band di Hongkong hanya di www.nagaswara.tv dan nagaswarafm Bogor 99,7 FM (www.nagaswarafm.com). www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS