Konser Titi DJ Dapat Rekor MURI

Titi Dj "Let's go green”. Itu lah kata-kata yang tak henti selalu diucapkan sang Diva selama konser berlangsung, konser yang di beri judul “ KONSER SW

Titi Dj “Let’s go green”. Itu lah kata-kata yang tak henti selalu diucapkan sang Diva selama konser berlangsung, konser yang di beri judul “ KONSER SWARA SANG DEWI ”. Tak tanggung-tanggung diadakan selama 4 hari berturut-turut pada 20-23 Januari 2011. Di penghujung acara, konser ini pun mendapat penghargaan dari MURI sebagai ‘Penyanyi Wanita Pertama Dengan Konser sebanyak 7 kali dan Dalam Waktu 4 Hari berturut-turut.

Dengan konsep Lest’go Green ya panggung di Setting dekorasi alam yang hijau dan didukung oleh kostum, penari, tata lampu yang menggambarkan mereka ada dihutan yang masih belum terjamah manusia ini memang sesuai dengan konsep yang ingin dibawakan dihadapan para penonton konser.

Para penggemar Titi DJ tampak terbawa suasana yang dibangkitkan Titi DJ. Sesekali tepuk tangan menggema, sesekali suasananya benar-benar sunyi.

Kemudian, di tengah-tengah acara konser, Titi DJ mengungkapkan bahwa konser ini merupakan konser yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kepedulian terhadap bumi. “Let’s go green”, katanya.

“ Kalau saya sih ingin meninggalkan bumi ini dalam keadaan hijau, apalagi anak-anak saya enam dan nantinya memiliki keturunan lagi, saya tak ingin mereka tidak dapat menikmati alam yang indah ini. Ada yang bilang Titi DJ gila bikin konser 4 hari dan sehari ada dua kali show, kayak minum aja obat. Tapi yang gila itu teman-teman saya di Satu Production yang sanggup mewujutkan ini semua,” ungkap Titi DJ di sela-sela konsernya.

Dalam Konser sang Diva juga berduet dengan suami tercinta Ovy membawakan lagu terbaru dibawah Lebel Nagaswara yang berjudul “ Tak ada Ujung nya ”. Selain itu, artis-artis Nagaswara pun terlibat dalam konser tersebut. Diantaranya Iis Dahlia, Denada, Dewi Gita dan The Dance Company.

Titi Dj mengaku bahwa dia memiliki jimat agar suaranya tetap terjaga.“Jimat saya itu adalah kencur, jadi saya emut-emut kencur dan saya gigit utuh kencurnya, suara saya juga jadi enggak banyak slamnya. Fisik juga sudah latihan jadi Alhamdulilah, dan enggak terlalu berat,” tambahnya saat berbincang pada jumpa pers penutup, di TIM, Minggu (23/1/2011). www.nagaswaramusic.com/[Foto: Wendi] – Titi Dj.

Konser Titi DJ Dapat Rekor MURI

Konser Titi DJ Dapat Rekor MURI

Konser Titi DJ Dapat Rekor MURI

 

COMMENTS