Ku Tandai Cannonball

Cannonball kembali menunjukan eksistensinya dengan meluncurkan single andalan berjudul “Kutandai”. Single kedua ini menjadi kickstar dan batu loncat

Wali, Road to Launching Album Ke-3
Sarwana Masih Cinta
Merpati, Lagu Baru di Hongkong

Cannonball kembali menunjukan eksistensinya dengan meluncurkan single andalan berjudul “Kutandai”. Single kedua ini menjadi kickstar dan batu loncatan sebelum full album Cannonball dirilis akhir tahun 2010 mendatang dibawah naungan label Nagaswara. Dalam proses pembutan lagu “Kutandai”, band yang beranggotakan Siska Mirano (vocal), Ade Yotolemba (gitar), Tyohara William (gitar), Jotey Davis (bass) dan Kiki Mirano (drum) ini bekerjasama dengan Dewiq dan Pay. “Kami senang bisa bekerjasama dengan Dewiq dan Pay karena mereka membantu kami untuk tetap fokus dengan identitas musik rock ditengah langkah kami yang mencoba masuk ke dalam industri musik. Lagu “Kutandai” sendiri telah diluncurkan,” ujar Siska ketika diwawancarai Astried dan Rubi, pada acara Temen Sore, Senin (27/9/10) di Radio Nagaswara FM.
Sedangkan album kedua Cannonball saat ini sudah 50 persen selesai. Di dalamnya akan berisi 11 lagu termasuk single “Mengalah” dan “Kutandai” ciptaan Dewiq. “Selain lagu Mengalah dan Kutandai, personil Cannonball juga ambil bagian dengan menyumbangkan lagu baru dalam album tersebut. Selebihnya album yang belum ada kepastian namanya ini, akan banyak bercerita tentang cinta, persahabatan, dan semangat anak muda,” terangnya.
“Album baru ini, sedikit toleransi dengan industri musik,” lanjut Siska. Untuk itu,salah satu upaya yang dilakukan dengan memperluas lagu atau memasukan sentuhan pop di dalamnya. Disinilah peran Pay yang begitu penting. “ Pay berperan penting untuk memperhalus musik yang tercipta tanpa meninggalkan unsur rock Cannonbal. Walaupun begitu, tidak ada idealisme musik Cannonball yang terbuang. Kondisi ini malah semakin memperkaya musik kami. Terbukti dengan adanya lagu yang bertempo lambat, medium dan kencang dalam album baru tersebut. Oleh karena itu, lagu-lagu baru kami bisa dibawakan dalam aksi panggung, didengarkan saat santai, tapi menjual,” tambah Siska. (-rike-)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS