Kungpow Chicken Lagu Puasa Part-3

Kungpow Chicken Lagu Puasa Part-3

Kungpow Chicken adalah grup hiphop yang merencanakan keluarkan album ke lima-nya bersama NAGASWARA. Band dengan personil Andi (vokal),Dorizo(vokal) da

CEO NAGASWARA Menggagas Album Betawi
FABRIZIO NUMBER ONE EUROVISION ON TOP
Bubbles of Love, Album Anak Luar Biasa

Kungpow Chicken adalah grup hiphop yang merencanakan keluarkan album ke lima-nya bersama NAGASWARA. Band dengan personil Andi (vokal),Dorizo(vokal) dan Reyhan(dj) selalu mengemas single hiphop yang berkarakter fun dan ceria.

“Chacha Buat Om, Lagu Gituan, Hey Bilang Sama Mama” adalah lagu-lagu fun yang dikeluarkan Kungpow Chicken. Kali ini band asal Bandung menyambut bulan Ramadhan dengan single berbeda di musim karya religi yang hadir.Masih bertema puasa namun tidak dimaksudkan untuk religi. Kungpow Chicken mengemas “lagu puasa part 3 (bukan lagu religi).

” Setiap tahun di bulan Ramadhan kami selalu mengeluarkan lagu puasa tapi disini perlu ditekankan lagu ini bukan lagu religi,”ucap Andi Kungpow Chicken.

Menurutnya lagu religi adalah lagu ungkapan tentang pribadi ke tuhan.”Lagu puasa part 3 seperti part 1,part 2 adalah lagu untuk fun .Kami membuatnya karena pengamatan kami pada perilaku orang puasa . Gimana kalo puasa tapi suka gosipin orang apa batal atau tidak puasanya” ujar Andi Kungpow Chicken.

Jadi bukan pembelajaran yang diberikan tapi wacana untuk mengajak ceria masyarakat melalui musik Kungpow Chicken yang menggelitik. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS