Lady Gaga Ditolak Konser, Wali,Hello,T2 Konser Bersama

Lady Gaga Ditolak Konser, Wali,Hello,T2 Konser Bersama

Dilarangnya Lady Gaga untuk konser di Indonesia tidak menyurutkan semangat promotor lokal seperti Positif art management & FLOW entertainment meng

Kurban Bersama Radiotemen
Aliza Berlatih Ekspresi Bersama Bintang Radio
Satu Jam Bersama Miladian di NSTV

Dilarangnya Lady Gaga untuk konser di Indonesia tidak menyurutkan semangat promotor lokal seperti Positif art management & FLOW entertainment menggelar konser Wali, Hello dan T2 di 10 Kota Jawa Timur.

Bekerjasama bersama  Local organizer DMR Production dapat menghasilkan event besar dengan lancar juga sesuai dengan taste bangsa sendiri.”Respon dan animo masyarakat teramat baik  Tertib, kondusif dan lancar.Dan semua audiens menyanyikan bareng lagu yang akrab di sini. Dengan penyajian secara sopan tentunya sesuai budaya kita” ucap Adjie promotor sekaligus manajer wali band.

Bekerjasama dengan Nagaswara Tour dengan judul  konser Positif art menggandeng jajaran artis terbaik Nagaswara. Diantaranya  Wali,Hello zivillia dan juga T2.  berlangsung di 10 kota dengan dibagi 2 sessi. 5kota di bulan Mei 2012, 5 kota di bulan Juli 2012, 10 kota di Jawa Timur diantaranya Jombang, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Banyuwangi.

Lima kota pertama dimulai sejak tanggal  15,16,18,19,20 Mei 2012.”Tiket terjual hingga 15.000 … Terhitung sampai di kota kedua ini.line-up artis terpilih dari besar minatnya artis Nagaswara, ” tambah Adjie. Sehingga muncul  Ide dari Pak Sujana,untuk menyajikan event konser artis Nagaswara seperti Wali,Hello dan T2 . Dikembangkan bersama tim positif art dan  FLOW entertainment. www.nagaswara.co.id/Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS