Lagu Baik Baik Sayang Versi Cewek Siap Diluncurkan Gemala

Lagu Baik Baik Sayang Versi Cewek Siap Diluncurkan Gemala

Setelah meeting dengan team terpadu di NAGASWARA Building, Jakarta Pusat, Jumat (21/02/2017), Gemala mendapat satu keputusan. Bahwa pada tanggal 27 Ma

Brenda, Cinta Di Ujung Tanduk
ARYO WAHAB F.O.S Berfikir Positif Terhadap Pasangan
Andhika & Imot Garap Video Klip Mikki

Setelah meeting dengan team terpadu di NAGASWARA Building, Jakarta Pusat, Jumat (21/02/2017), Gemala mendapat satu keputusan. Bahwa pada tanggal 27 Maret 2017 mendatang akan meluncurkan single Baik-Baik Sayang versi cewek.

Untuk boleh menyanyikan lagu Baik-Baik Sayang ini, Gemala mengaku telah minta ijin kepada NAGASWARA dan pihak WALI. Sebelumnya, lagu ini juga pernah dibawakan oleh Fabrizio Faniello dengan judul My Heart Is Asking You, pada tahun 2011.

“Kenapa aku memilih lagu ini untuk diluncurkan pertama, karena sudah familiar, mudah dicerna dan sudah dipopulerkan oleh Wali,” tutur Gemala kepada NAGASWARA News, di Jakarta Pusat, Jumat (21/02/2017).

Bahkan saat minta ijin kepada WALI, Gemala mendapat dukungan dan doa dari Faank. “Waktu didoain sama bang Faank, aku aminin aja, aku teriak kenceng banget!,” ungkapnya.

Setelah peluncuran single Baik-Baik Sayang itu Gemala berencana merampungkan album GEMALA yang kini pengarapannya sudah mencapai 80 persen.

“Mudah-mudahan album Gemala setelah rilis single tersebut, juga bisa diluncurkan, semoga sukses lagu-lagunya bisa diterima pasar dengan baik,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS